Sukses

Belum Hamil, Ovi Sovianti Ketakutan

Hampir dua bulan menikah, Ovi Sovianti belum juga berbadan dua.

Liputan6.com, Jakarta - Ovi Sovianti telah menikah dengan Franky Ilham Roring pada Oktober 2018 lalu. Hampir dua bulan merajut rumah tangga, keduanya sudah menginginkan momongan.

Diakui Ovi Sovianti, setiap malam diirnya dan suami berusaha keras untuk mendapatkan buah cinta mereka. Sayangnya, hingga kini belum ada tanda-tanda Ovi berbadan dua.

Itu membuat Ovi Sovianti ketakutan. Ia selalu memikirkan penyebab dirinya belum juga hamil.

"Takut sih sebenarnya. Tapi enggak ada yang enggak mungkin," kata Ovi Sovianti, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan

Ovi Sovianti menduga, padatnya jadwal pekerjaan jadi salah satu alasan dirinya belum juga mendapat momongan. Terlebih ia belum sempat bulan madu usai menikah pada 7 Oktober 2018.

"Memang sekarang lagi padet banget, lagi off air dan promo film. Dokter saranin suruh banyakin istirahat sih, cuma sekarang belum bisa," ujar Ovi.

 

3 dari 3 halaman

Fisik Lemah

Ovi Sovianti mengaku dirinya memiliki fisik yang lemah. Oleh karenanya ia memeriksakan kondisi kesehatannya ke dokter spesialis kandungan. 

Ia pun mendapat saran untuk banyak istirahat. Tapi sayangnya Ovi belum bisa melakukan hal tersebut.

"Aku sempat ke dokter, memang aku lemah banget fisiknya karena gampang capek. Enggak boleh capek dan banyak pikiran," tutup Ovi Sovianti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini