Sukses

Adik Vicky Prasetyo Benarkan Penggerebekan Rumah Angel Lelga Rekayasa

Adik Vicky Prasetyo ungkap penggerebekan Angel Lelga adalah settingan.

Liputan6.com, Jakarta - Video penggerebekan Vicky Prasetyo terhadap istrinya, Angel Lelga, memang sangat menghebohkan publik. Angel Lelga tepergok sedang bersama seorang pria yang diketahui bernama Fiki Alman.

Angel Lelga pun banyak dihujat warganet karena video tersebut. Ia dituduh berselingkuh dari Vicky Prasetyo. Sementara Vicky Prasetyo sendiri pun demikian, tidak sedikit pula yang menganggapnya terlalu berlebihan dalam mengungkap kasus ini lewat penggerebekan tersebut.

Tak hanya itu saja, malahan sebagian besar warganet meyakini bahwa penggerebekan tersebut adalah rekayasa. Pasalnya, ketika penggerebekan berlangsung, Vicky Prasetyo mengajak serta beberapa wartawan infotainment. Hal itu dibenarkan oleh adik Vicky Prasetyo sendiri, Bebi Gabrella.

"Ya benar, ini settingan," ungkap Bebi dalam sebuah acara talkshow, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengintai

Namun, lebih lanjut ia menjelaskan bahwa settingan yang dimaksud adalah terkait teknis penggerebekannya.

"Karena gini, kita mau mergoki dia itu enggak cuma main bim salabim langsung tepergok. Kita intai dulu, kita taruh orang dulu, itu kan berarti di-setting, dan bawa kamera biar ada bukti," kata Bebi Gabrella.

 

3 dari 3 halaman

Saling Lapor

Vicky sendiri diketahui telah melaporkan Angel Lelga dan Fiki Alman atas perzinaan. Sementara itu, Angel Lelga sendiri membantah keras tuduhan tersebut.

Angel Lelga dan Fiki Alman juga diketahui telah melaporkan balik Vicky dengan pasal berlapis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini