Sukses

Sebelum Gugat Cerai, Ini Usaha Gisella Anastasia untuk Pertahankan Rumah Tangga

Gisella Anastasia dan Gading Marten sempat mediasi sebelum sidang.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Gisella Anastasia tercancam kandas karena perceraian. Pasangan yang menikah pada 2013 silam ini rupanya memang sudah sering terlibat percekcokan.

Keputusan Gisella Anastasia untuk menggugat cerai pun sudah dipikirkan secara matang. Sebelum melayangkan gugatan, keduanya juga telah melakukan mediasi.

"Mediasi antara kedua belah pihak sudah kita lakukan dari tim pengacara," jelas Andreas Sapta, pengacara Gisella, saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (23/11/2018).

"Dan tentunya berdasarkan uraian Mbak Gisel sendiri sudah upayakan juga dengan pihak keluarga," sambung Andreas Sapta. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal

Namun upaya tersebut gagal. Demi kebaikan bersama, Gisella Anastasia pun mantap untuk melayangkan gugatan cerai.

"Nanti tinggal mediasi lanjutan di level pengadilan negeri. Iya (gagal) ya, bisa dikatakan seperti itu," terang kuasa hukum Gisella Anastasia.

3 dari 3 halaman

Gugatan

Gisella Anastasia telah menggugat cerai suaminya pada 19 November 2018, dengan nomor perkara 908/Pdt.G/2018/PN JKT/SEL. Ia mendaftarkan gugatan melalui kuasa hukumnya.

Kabar perceraian ini memang mengejutkan banyak pihak mengingat selama lima tahun berumah tangga, Gisella Anastasia dan Gading Marten selalu memperlihatkan jalinan hubungan yang harmonis. Sempat ada isu hadirnya orang ketiga, DJ seksi Icha Gween atau Linda Agustari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini