Sukses

Midnight Quickie Rilis Single Baru di Bawah Naungan Label Perancis

Midnight Quickie bersama dengan raper Kara Chenoa dan produser musik, Bleu Claire, merilis sebuah single terbaru berjudul Call My Name di bawah naungan label Kitsune Musique.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu band indie lokal, Midnight Quickie kembali menorehkan prestasi. Band yang dinaungi oleh Charita Utami dan Irsan Ramadhan ini bersama dengan raper Kara Chenoa dan produser musik, Bleu Claire, merilis sebuah single terbaru berjudul Call My Name.

Menariknya, Midnight Quickie featuring Kara Chenoa dan Bleu Claire ini merilis lagu baru mereka di bawah naungan label asal Perancis, Kitsune Musique. Bahkan, label Perancis tersebut lah yang terlebih dahulu menawarkan Midnight Quickie untuk merilis lagunya di bawah naungan label mereka.

"Kalau bisa dibilang ini single kita setelah Summer Love, ini single ketujuh kita. Kenapa sama label Perancis? Kita dulu di lagu Summer Love sempat masuk salah satu playlist di Spotify, itu playlist dunia, dari situ kita dapat spotlight dari Kitsune," kata Irsan Ramadhan dari Midnight Quickie saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018). 

Menurut data, pendengar lagu Summer Love 57 persen memang berasal dari Amerika Serikat, sementara di Indonesia sendiri pendengar lagu tersebut hanya di bawah angka 10 persen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tawaran

Berangkat dari kesuksesan lagu Summer Love tersebut lah kerjasama antara Kitsune Musique dan Midnight Quickie terjadi. Meski awalnya, Midnight Quickie sendiri tidak langsung mempercayai tawaran tersebut.

"Akhirnya kita dikontak, awalnya gue pikir ah becanda nih. Gue diemin, gak gue bales sama sekali. Akhirnya dia email lagi. Oh ternyata bener Kitsune. Akhirnya kita kerjain, kita submit, terus diterima," jelas Irsan lagi.

 

3 dari 4 halaman

Berbeda

Single terbaru Midnight Quickie ini bisa dibilang berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Mengingat Midnight Quickie dan Kara Chenoa serta Bleu Claire memiliki warna musiknya masing-masing.

"Karena karakter midnight quickie ini lebih ke cult pop, kalau Bleu Clare lebih ke house music, kalau kara lebih ke Rnb rap, jadi kita mengkombinasikan tiga warna musik itu di satu lagu," kata Kara Chenoa.

"Jadi porsinya 33% Midnight Quickie, 33% Bleu Claire, dan 33% Kara Chenoa," timpal Irsan.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Terakhir, mereka berharap kerjasama ini bisa menjadi batu loncatan di karier bermusiknya. Besar harapan Midnight Quickie untuk bisa berkolaborasi dengan musisi-musisi luar negeri.

"Gue berharap banget lagunya bisa meledak di worldwide dan di Indonesia juga. Terus bisa kolaborasi sama artis-artis sana," tutup Irsan Ramadhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini