Sukses

Bubah Alfian Rekomendasikan Pembersih Heavy Makeup Andalannya

Dalam acara NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT yang berlangsung di Hotel Gandaria City, Jumat (16/11), Bubah mengungkapkan, tidak jarang dia kerap mengaplikasikan heavy makeup untuk kliennya.

Liputan6.com, Jakarta Bubah Alfian merupakan salah satu makeup artis terkenal dan populer di dunia kecantikan Tanah Air. Langganan Bubah tentu saja artis terkenal seperti Raisa, Raline Shah, Bunga Citra Lestari. Bahkan model dunia seperti Tyra Banks sempat ditangani langsung oleh Bubah. 

Dalam acara NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT yang berlangsung di Hotel Gandaria City, Jumat (16/11), Bubah mengungkapkan, tidak jarang dia kerap mengaplikasikan heavy makeup untuk kliennya. Tentu saja, heavy makeup yang disesuaikan dengan kebutuhan artis atau kliennya. 

Bagi para pecinta heavy makeup pada umumnya, Bubah menegaskan agar kulit harus senantiasa sehat dan terawat. Untuk merawatnya sebenarnya ada cara sederhana dan jika dilakukan rutin, hasilnya memuaskan. 

"Caranya dengan membersihkan wajah menggunakan NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT. Tinggal pakai kapas dan bersihkan makeup di wajah. NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT ini tidak membuat kulit kering dan hasil akhir akan lebih flawless," jelas pria kelahiran Jember 30 Mei 1987 ini. 

Brand Manager NIVEA Face, PT Beiersdorf Indonesia, Sharita Lefana menambahkan, NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT memiliki formula yang bekerja lembut dan efektif membersihkan makeup tahan air, tanpa meninggalkan residu, sehingga kulit wajah bebas bernapas. Produk ini sendiri pertama kali dikenalkan dalam ajang FimelaFest 2018 yang berlangsung 16-18 November 2018.

"Meski harus berganti makeup setiap hari, dari sisi produk, NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT aman digunakan setiap hari. Itu karena produk ini nol persen alkohol. So, for everyone who knows make up, this is save. Pria atau wanita bebas pakai karena bisa membersihkan all residu," ujar Sharita lagi. 

Sharita juga menambahkan bahwa dengan kehadiran produk pembersih terbaru dari NIVEA ini, para pecinta makeup bisa semakin percaya diri dalam bereksperimen menggunakan makeup yang lebih berani. 

"NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT sebagai pembersih makeup terpercaya yang direkomendasikan langsung oleh para make up expert. Dengan formula yang disempurnakan, NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT membersihkan wajah dengan mudah dan tetap merawat kulit. Sehingga memungkinkan para pecinta makeup semakin percaya diri bereksperimen dengan tampilan warna yang lebih berani dan dramatis," jelasnya kemudian.

Acara ini juga menghadirkan Kelly Tandiono, salah satu model ternama Indonesia yang ikut berbagi tips tentang perawatan kulit. Sebagai model yang terbiasa sering berganti makeup, Kelly mengaku kalau NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT adalah pilihan terbaik untuk membersihkan wajah. 

"NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT telah direkomendasikan oleh makeup XPERT dan memudahkan saya mendapatkan perawatan kulit terbaik. NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT ini gampang banget menghapus makeup yang tebal sekalipun dan bikin kulit glowing," jelas Kelly. 

NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT memiliki tiga kandungan terbaik Black Natural Minerals yang terdiri dari Ekstrak Black Tea sebagai antioksidan, Ekstrak Blackcurrant yang membantu memperbaiki, menutrisi, dan mengembalikan kilau alami kulit, serta Ekstrak Blackberry yang menghidrasi dan melembabkan kulit. 

Dengan demikian, NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT bukan sekadar mampu menghilangkan riasan di wajah, tapi sekaligus menjadi pendamping terpercaya para pecinta makeup

"Saya bahkan selalu merekomendasikan para artis dan klien untuk pakai NIVEA MicellAIR Skin Breathe XPERT ini," tambah Bubah. 

Dalam event ini, Bubah juga mengungkapkan bentuk kepeduliannya di industri kecantikan tanah air. Wujud nyatanya adalah lewat Bubah XPERT Make Up Class yang bertujuan untuk memotivasi para make up artist tanah air untuk terus meningkatkan skill yang dimiliki dan memberikan karya terbaik. Kegiatan ini akan berlangsung pada 26 November sampai 19 Desember 2018. Nantinya para make up artist di 7 kota di Indonesia memiliki #XPERTAPPROVED Squad. 

 

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.