Sukses

Alami Kecelakaan, Choi Jin Hyuk Pakai Perban saat Rilis Drama Terbaru

Choi Jin Hyuk mengalami kecelakaan di lokasi syuting drama terbarunya The Last Empress

Liputan6.com, Gangnam - Choi Jin Hyuk hadir dalam perilisan drama terbaru yang dibintanginya berjudul The Last Empress yang digelar 20 November 2018 lalu.

Saat menghadiri acara itu, Choi Jin Yuk terlihat datang dengan perban yang melekat di pelipisnya.

Di acara konferensi pers itu, produser The Last Empress Joo Dong Min, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemain, termasuk Choi Jin Hyuk yang mengalami cedera saat syuting.

"Semua aktor syuting dengan penuh semangat. Ada banyak adegan berbahaya juga. Choi Jin Hyuk terluka. Semua orang berpartisipasi dengan semangat yang tulus," ujarnya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecelakaan

Choi Jin Hyuk mengalami kecelakaan di lokasi syuting drama terbarunya The Last Empress yang akan mulai tayang pada 21 November 2018.

Akibat kecelakaan tersebut, Choi Jin Hyuk mendapatkan 30 jahitan.

 

 

3 dari 3 halaman

Dilarikan ke Rumah Sakit

Melansir laman Soompi, kecelakaan tersebut tejadi saat syuting adegan aksi pada 19 November. Aktor 32 tahun itu pun segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Menurut laporan agensinya, G-Tree Creative, Choi Jin Hyuk memiliki luka sekitar enam sampai tujuh sentimeter di pelipis, dan mendapatkan 30 jahitan. Selain jahitan, Choi Jin Hyuk juga mengompres matanya dengan es untuk mengurangi pembengkakan di area luka.

(Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini