Sukses

Bapenda Makassar Sukseskan Rakor RKBP Tahun Anggaran 2024

Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar menyelenggarakan Rapat Koordinasi Penyusunan Rencana Kerja Pendapatan dan Belanja Tahun Anggaran 2024.

Liputan6.com, Makassar - Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar menyelenggarakan Rapat Koordinasi Penyusunan Rencana Kerja Pendapatan dan Belanja Tahun Anggaran 2024 di Mallorca Room, Hotel Melia, Lantai 7 Makassar pada jumat (12/05/2023). 

Dipimpin langsung oleh Sekretaris Bapenda, Muh. Fuad Arfandi, dan Kepala Sub Bagian Perencanaan & Pelaporan, Andi Nurfitri, membahas terkait penyusunan rencana kerja untuk tahun 2024. Rencananya kegiatan ini akan diselenggarakan selama dua hari ke depan sampai tanggal 13 Mei 2023.

Turut dihadiri pula oleh para Kepala Bidang, Para Kepala UPT, Para Kepala Sub Bagian, Para Kepala Sub Bidang, beserta Para Kepala Tata Usaha UPT. Fuad Arfandi mengungkapkan terdapat dua hal yang perlu dituntaskan dalam rapat ini, yakni terkait Penginputan Pendapatan dan Belanja.

Diharapkan melalui kegiatan ini koordinasi antar Bidang, UPT dan Sub Bagian lebih efektif dalam rangka penyelesaian penginputan rincian RKPD pada Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD) RI, baik komponen pendapatan maupun belanja pada Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar Tahun Anggaran 2024. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.