Sukses

Usai Sidang, Sisca Dewi Keluhkan Keterangan Saksi

Liputan6.com, Jakarta - Sisca Dewi telah menjalani sidang lanjutan perkara kasus pencemaran nama baik yang menyeretnya. Sidang yang beragendakan pembacaan keterangan saksi dari pihak pelapor ini, digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Namun usai sidang, Sisca Dewi mengatakan bahwa keterangan para saksi selama sidang tidak sesuai. Bahkan, dirinya mengatakan bahwa para saksi tersebut telah diintimidasi sebelumnya.

"Saya enggak tahu kalau semua saksi sudah diintimidasi. Mengatakan hal yang tidak sesungguhnya," kata Sisca Dewi usai sidang.

Tak hanya itu saja, penghulu yang dihadirkan sebagai saksi pun tidak membenarkan adanya pernikahan antara Sisca Dewi dengan salah satu petinggi Polri itu.

2 dari 3 halaman

Tidak Dibuat-buat

"Seorang penghulu saja benar-benar tidak mengakui," lanjutnya.

Sementara itu, Patricia Susana, salah satu saksi yang mengenalkan Sisca Dewi kepada petinggi Polri itu, mengatakan bahwa keterangan yang disampaikan tidak dibuat-buat.

3 dari 3 halaman

Di Bawah Sumpah

"Kita kan di bawah sumpah. Tanggung jawabnya bukan pada pak Bambang, pada Allah. Dan saya kan tidak ada omongan saya yang dibuat-buat. Semuanya ngalir saja seperti apa yang saya lihat. Tidak dibuat-buat," ujarnya.

Artikel Selanjutnya
Jalani Sidang Lanjutan, Sisca Dewi Berharap Ada Kejujuran
Artikel Selanjutnya
Sidang Kasus Sisca Dewi Diwarnai Aksi Demo