Sukses

Demi Sang Ibu, Priyanka Chopra Gelar Pernikahan di Kota Ini

Bukan tanpa alasan mengapa Priyanka Chopra dan Nick Jonas memilih kawasan itu, alih-alih Mumbai atau Amerika Serikat.

Liputan6.com, Mumbai - Setelah bertunangan, Nick Jonas dan Priyanka Chopra kini tengah sibuk mempersiapkan pernikahan mereka. Kabarnya, keduanya telah memilih Jodhpur, India, sebagai lokasi pernikahan nanti.

Meski sempat ramai disebut bakal nikah di tepi pantai, tempat kesukaan Nick, ternyata Priyanka Chopra lebih memilih menikah di kawasan pegunungan di Jodhpur, India.

Bukan tanpa alasan mengapa Priyanka Chopra memilih kawasan itu, alih-alih Mumbai atau Amerika Serikat, tempat tinggal mereka berdua.

Alasan utama mereka ternyata adalah demi ibunda Priyanka Chopra, Madhu Chopra.

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kota Favorit

Madhu Copra ternyata sangat suka dengan kawasan itu.

"Kota ini adalah favoritku. Kami meninggalkan setengah dunia untuk memilih kota ini," ujar Madhu kepada Bollywoodlife.com ketika ditemui di bandara Mumbai baru-baru ini.

 

3 dari 3 halaman

Menurut kepada Ibunda

Kecintaan Madhu pada kota Jodhpur membuat pilihan Priyanka pada kota Jodhpur jadi mudah dipahami. Untuk urusan pernikahan, Priyanka benar-benar menurut kepada ibunya. Mulai dari konsep hingga lokasi, semuanya ditentukan oleh Madhu Chopra.

Sampai saat ini, tanggal pernikahan Priyanka dan Nick masih belum terungkap. Ketika ditanya mengenai hal ini, Madhu hanya menjawab jika sudah saatnya tiba, maka publik dan wartawan pasti tahu. (Kapanlagi.com/ Wulan Noviarina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.