Sukses

Vicky Prasetyo: Saya Dikhianati

Vicky Prasetyo mengaku tak mengenal pria yang bersama Angel Lelga di dalam kamar.

Jakarta Vicky Prasetyo menggerebek istrinya Angel Lelga saat sedang bersama dengan pria lain. Penggerebekan dilakukan di kediamannya di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Senin (19/11) dini hari.

Merasa dikhianati, Vicky Prasetyo pun melaporkan Angel Lelga ke Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (19/11) sore. Meskipun, pernikahan keduanya berada di ambang perpisahan karena Vicky mendaftarkan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Saya sedih Angel bukan hanya menghianati saya sebagai suami. Bukan hanya menghianati pernikahan, tetapi menghianati ahklak sebagai wanita yang berhijab," ungkap Vicky Prasetyo yang ditemui di Polres Metro Jaksel, Senin (19/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Kenal

Ditanya perihal identitas pria yang bersama istrinya, Vicky mengaku tidak kenal. Bahkan, dia juga mengaku sempat menanyakan identitas sang pria kepada Angel Lelga.

"Baru tahu itu aja, pas malem ketangkep basah di dalam kamar. Itu kan kamar saya. Kamar tempat saya privasi bersama istri saya. Tapi, tiba-tiba ada pria lain di situ, saya baru tahu itu," lanjut Vicky.

 

3 dari 3 halaman

Menyerahkan ke Hukum

Lebih lanjut, Vicky menyerahkan dugaan perzinaan yang dilakukan Angel Lelga dan pria yang diketahui bernama Fiki Alman itu kepada aparat penegak hukum. Sebab, dia telah resmi melaporkannya.

Saat ini, diketahui Angel Lelga masih dalam proses pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Namun, Vicky mengaku belum bertemu langsung dengan istrinya setelah kejadian pagi tadi. Sebab, keduanya diperiksa di ruangan yang berbeda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini