Sukses

Video Vicky Prasetyo Gerebek Kamar Angel Lelga Semakin Viral

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tengah diwarnai oleh kejadian yang kurang menyenangkan. Belum lama ini, Vicky memergoki istrinya sedang berada di dalam kamar bersama pria lain.

Tak tanggung-tanggung, penggerebekan rumah Angel Lelga yang dilakukan Vicky Prasetyo pada Senin (19/11/2018) dini hari tadi, diketahui turut disaksikan oleh warga serta ketua RT setempat.

Beberapa video yang beredar di dunia maya pun menjadi bukti atas kejadian ini. Tampak saat penggerebekan berlangsung, Vicky Prasetyo tak bisa menahan emosinya. Sampai-sampai, ia meminta orang untuk mendobrak pintu kamar rumah Angel Lelga dengan cara menendangnya.

Bahkan dalam video yang sudah semakin viral itu, Angel Lelga sempat terlihat melepas jilbabnya. Pria yang diduga oleh Vicky sebagai selingkuhan istrinya itu pun sempat tersorot kamera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membobol Pintu

Sebelum Vicky Prasetyo membobol pintu, Angel Lelga memang tak kunjung keluar dari kamarnya. Ketika kamarnya bisa dimasuki, Angel malah berteriak kepada Vicky dengan menantangnya untuk langsung ke kantor polisi.

Pria yang diduga selingkuhan Angel pun sempat berteriak kasar saat sedang diamankan. Vicky yang tak mampu membendung emosinya pun terus ditenangkan warga.

3 dari 3 halaman

Dicemooh

"Ini istri orang tapi berzina, ya Allah. Tuh orangnya, muka yang habis berzina. Tuh laki-lakinya ngumpet. Allah Maha Besar, Allah membuktikan perzinahan dia. Allahu Akbar, calon dewan DPR RI," teriak Vicky saat melihat Angel Lelga di dalam kamar bersama pria lain.

Ketika Angel Lelga digiring ke dalam mobil, terdengar suara warga yang berteriak mencemooh Angel Lelga. Namun begitu, Angel terlihat tenang meskipun sedang diamankan.

Salah satu videonya bisa dilihat di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.