Sukses

Dewi Perssik Dikonfrontir dengan Keponakan?

Dewi Perssik Diperiksa Penyidik Polda Metro Jaya.

Jakarta Pedangdut Dewi Perssik menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (19/11/2018). Pemeriksaan terkait dengan dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan keponakannya Rosa Meldianti. 

Usai menjalani pemeriksaan, Dewi Perssik mengaku jika dirinya dicecar 13 pertanyaan oleh pihak penyidik.

"Agendanya pemanggilan klarifikasi. Aku diklarifikasi sendiri. Bang Hotman Paris (kuasa hukumnya) sendiri kebetulan kan lagi ada di Milan, di London. Jadi, Insya Allah tanggal 24 baru nyampe Jakarta," kata Dewi Perssik sebelum meninggalkan Polda Metro Jaya.

Ditanya perihal kedatangan keponakannya, Rosa Meldianti, di Polda Metro Jaya, Dewi Perssik mengaku tidak tahu. Namun, sepengetahuannya sang keponakan tidak dipanggil ataupun dijadwalkan diperiksa.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barengan

Menurut informasi pihak berwenang, lanjut Dewi, Meldi datang ke Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi saja. Oleh karena itu, nyinyir Dewi mengatakan bahwa sang keponakan hanya berniat mencari panggung karena mengetahui dirinya diperiksa hari ini.

"Ada polisinya yang bilang kalau mereka mau konsultasi aja, mau tanya, mau konsultasi. Mungkin mau ketemu sama mas mas (media), kan lumayan kan gratis ada promo dari wartawan," pungkas perempuan yang akrab disapa Depe ini.

 

3 dari 3 halaman

Saling Lapor

Diketahui, Dewi Perssik dan Meldi saling lapor atas dugaan pencemaran nama baik. Dewi Perssik merasa nama baiknya dicemarkan oleh sang keponakan dan kakak kandungnya atas unggahan di media sosial yang menyinggung soal bentuk fisiknya.

Merespons laporan Dewi Perssik, kubu Meldi pun melaporkan sang pedangdut ke Polda Metro jaya atas tuduhan yang sama. Tak tanggung, Meldi membuat dua laporan sekaligus, yakni atas nama dirinya dan ibunya.

Kemudian, keduanya mendatangi Polda Metro Jaya, pada Senin (19/11). Keluar lebih dulu, Meldi mengatakan kedatangannya hanya untuk menyerahkan barang bukti. (Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.