Sukses

Mirip Ibu Hamil, Begini Penampakan Perut Bengkak Ratna Galih

Ratna Galih memperlihatkan bentuk perutnya yang membengkak.

Liputan6.com, Jakarta - Ratna Galih tengah dirundung musibah. Pemain film Hantu Ambulance itu sedang menderita sakit yang cukup langka. Perut bagian Ratna Galih pun sampai terlihat membengkak seperti layaknya seorang wanita yang hamil besar.

Melalui Instagram, Ratna Galih mengunggah sebuah video tentang penyakitnya tersebut. Mengenakan mukena putih, Ratna Galih mengencangkan mukena tersebut hingga bentuk tubuhnya terlihat.

Artis 30 tahun itu terlihat seperti sedang hamil. Perutnya terlihat membengkak cukup besar. Diakui Ratna Galih, dirinya merasa sedikit sesak akibat perutnya yang membesar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membengkak

"Jadi sebengkak inilah perut aku, makanya masih agak sesak dan terbatas sekali bergeraknya. Doakan ya semuanya. Semoga aku bisa segera jadi Mira ya, kangen juga sama teman-teman di CYH," kata Ratna Galih.

3 dari 3 halaman

Cairan Menggenang

Beruntung Ratna Galih tidak sedang mengidap penyakit berbahaya. Menurut dia, bagian perutnya membesar karena adanya cairan yang menggenangi rongga perut.

"Karena ada cairan yang tergenang di rongga perut, tapi Insyaallah doakan semoga cepat pulih ya," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini