Sukses

Pertama Kali Datang Ke Kantor Suami, Begini Sambutan yang Diterima Maia Estianty

Selama kenal sampai akhirnya menikah, Maia Estianty untuk kali pertama menyambangi kantor suaminya

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty telah resmi menjadi istri Irwan Mussry, setelah keduanya melangsungkan pernikahan di Tokyo, Jepang, beberapa waktu lalu. Sebagai istri, Maia Estianty kerap mengikuti kemana pun suaminya pergi termasuk menyambangi kantor Irwan Mussry.

Melalui akun Instagramnya, Maia Estianty mengunggah foto bersama sang suami dan beberapa karyawanya di CEO Time International perusahaan milik suaminya. Menurut Maia Estianty, selama kenal sampai akhirnya menikah ini merupakan pertama kalinya ia menginjakan kaki ke kantor Irwan Mussry.

"Terimakasih atas waktu dan keramahtamahannya keluarga besar HOD @time.international ..Pertama kali berkunjung ke kantor suami @irwanmussry ...❤️❤️❤️ #sayatimeinternational #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happymom #happywife #happymoment," tulis Maia Estianty dalam foto unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baper

Sambutan baik diterima Maia Estianty dari para karyawan Irwan Mussry. Ia juga mendapat sambutan hangat dari para warganet yang mengomentari foto unggahannya itu. Bahkan tak sedikit warganet yang iri melihat kebahagiaan Maia Estianty.

"bunda @maiaestiantyreal yg nikah kok aq yg baper .. Dan ikut bahagia .. Semoga bahagia dunia akherat ya bund 🙏🙏🙏🙏," tulis akun @susan_keanu.

"Bunda yg nikah kenapa aku yg bahagia..aneh...apa Krn sama sama disakiti oleh laki yg benar benar kita cintai ?," tulis @allifareina.

3 dari 3 halaman

Tak Sia-Sia

Perjuangan yang tak sia-sia, begitu yang diungkapkan sebagian warganet kepada Maia Estianty. Dengan sabar dan tabah, kini ibu tiga anak itu mendapatkan kebahagian dari pria yang benar-benar mencintainya.

Bahkan ada yang menyarankan agar Maia Estianty untuk terus mengunggah kebahagiannya agar membuat iri mantan suami dan wanita yang telah merebut suaminya. Inilah salah satu komentar warganet yang bernada 'provokasi' itu.

"@maiaestiantyreal betul bun..... posting trs bun kebahagian bunda, biar pd kebakaran jenggot yg sirik...., yg sirik hatinya julid," tulis @maya.moet.372

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini