Sukses

Claudia Kim Ungkap Rahasia di Balik Adegan Transformasi Nagini Jadi Ular

Claudia Kim menguak sebuah fakta mengenai adegan transformasi Nagini di Fantastic Beasts: The Crime of Grindelwald.

Liputan6.com, Seoul - Claudia Kim belakangan ini menjadi sorotan media. Ini karena Claudia Kim berperan sebagai Nagini dalam film Fantastic Beasts The Crime of Grindelwald.

Potterhead, atau sebutan bagi para penggemar Harry Potter, mungkin sudah akrab dengan sosok Nagini. Ia, adalah ular yang juga merupakan horcrux milik Voldermort.

Namun dalam Fantastic Beasts: The Crime of Grindelwald, Nagini digambarkan masih memiliki sosok sebagai manusia. Ia sebelumnya menjadi seorang anggota sirkus, yang mempertontonkan perubahan sosoknya dari manusia menjadi ular.

Beberapa waktu lalu, saat menjadi bintang tamu di acara Section TV, Claudia Kim menceritakan syuting adegan Nagini yang terbilang ikonis itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kagum

"Itu adalah adegan yang tentu saja menggunakan CGI, tapi seorang pemain akrobat benar-benar melakukan gerakan ini," tutur Claudia Kim, seperti dilansir dari Soompi pada Jumat (16/11/2018).

Claudia Kim tampaknya benar-benar terkesima dengan kemampuan sang contortionist tersebut. "Mereka membengkokkan badan ke belakang dan membuat kepala mereka muncul di sela-sela kaki," katanya.

3 dari 3 halaman

Kejadian Lucu

Gara-gara adegan ini, ia lantas sering mengalami pengalaman lucu saat sedang pulang kampung ke Korea Selatan.

"Belakangan, saat aku sedang olahraga di Korea, orang yang melewatiku akan menirukan gerakan ini," kata dia sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.