Sukses

Jalani Wajib Militer Hampir Setahun, Begini Perubahan G-Dragon

Sejak 27 Februari 2018, G-Dragon menjalani wajib militer.

Liputan6.com, Seoul - Sejak 27 Februari 2018, G-Dragon menjalani wajib militer. Hampir setahun dirinya tak tampil di dunia hiburan, ia tampak berbeda.

G-Dragon tampak lebih berisi, dan pipinya chubby. Foto leader BigBang terbaru dibagikan CEO dari restoran shabu-shabu.

"I love you, Jiyong hyung… #TheForeverHeroOfMyHeartGDragon #IAchievedMyDream #ICanDieWithNoRegrets," tulis @shabuly_ceo.

Penampilan G-Dragon yang terlihat lebih berisi pun mebuat para penggemarnya merasakan bahagia, karena idolanya tetap sehat selama menjalani wajib militer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gemas

Sebelum menjalani wajib militer, G-Dragon memiliki V line yang terlihat ramping dan tajam. Tidak dengan sekarang.

Meski kini terlihat lebih chubby, hal itu dianggap penggemarnya sebagai hal yang menggemaskan.

 

3 dari 3 halaman

Doa

Menjalani wajib militer, G-Dragon mendapat dukungan dari para penggemarnya. Itu terlihat di hari pertama GD masuk pusat pelatihan Divisi ketiga Angkatan Bersenjata di Cheorwon, Provinsi Gangwon.

Kala itu puluhan penggemarnya yang berasal dari berbagai negara datang memadati barak pelatihan GD. Meski tak bisa bertemu langsung, namun mereka tak kecewa, dan tetap memberikan doa dan dukungan untuk G-Dragon yang menjalani tugas negara. (Lanny Kusumastuti/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.