Sukses

Jadi Tersangka, Kriss Hatta Gantian Laporkan Hilda Vitria-Billy Syahputra

Dijadikan tersangka, Kriss Hatta tak tinggal diam. Ia gantian melaporkan Hilda Vitria dan Billy Syahputra atas dugaan perzinahan.

Liputan6.com, Jakarta - Kriss Hatta ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Hilda Vitria terkait pemalsuan dokumen nikah. Ia mengaku santai menanggapi statusnya tersebut.

Walau mengaku santai, Kriss Hatta tak tinggal diam. Ia gantian melaporkan Hilda dan Billy Syahputra atas dugaan perzinahan. Host acara bincang-bicang (variety show) ini mengaku sudah menyiapkan cukup bukti.

"Udah ada banyak (bukti), enggak cuma ke satu negara doang. Ada beberapa lagi ke Thailand, Australia, lengkap dengan tanggalnya," ujar Kriss Hatta, di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (12/11/2018).

Selain melampirkan bukti foto, Kriss Hatta juga sudah menyiapkan rekam jejak perjalanan travelling Hilda dan Billy lewat beberapa video. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laporkan

Indra Tarigan selaku kuasa hukum Kriss Hatta, menjelaskan semua bukti tadi sudah disampaikan langsung ke penyidik.

"Tadi kan udah kita sampaikan ke penyidik, nanti aja. Ada video mereka jalan-jalan, ada juga tiketnya, ke mana mereka jalan-jalan," jelas Indra.

 

3 dari 3 halaman

Sekamar Berdua?

Tampaknya, perang antara Kris dan Hilda belum benar-benar berakhir mengingat keduanya masih saling serang demi membuktikan kebenaran. Lantas, untuk memperkuat bukti yang ada, mungkinkah Kris sudah menyiapkan foto yang membuktikan bahwa mereka sekamar berdua selama liburan ke luar negeri?

"Kalau sekamar berdua kita enggak lihat ya," jawab Indra singkat. (Akbar Prabowo Triyuwono/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini