Sukses

Ditetapkan Sebagai Tersangka, Kriss Hatta Hormati Proses Hukum

Kriss Hatta akan menjalani semua proses hukum yang berlaku terkait penetapannya sebagai tersangka

Liputan6.com, Jakarta Kriss Hatta telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik, membawa kabur anak di bawah umur, serta membuat dokumen palsu untuk menikahi Hilda Vitria.

Terkait penetapan sebagai tersangka, Kriss Hatta menyampaikan kepada pengacaranya Indra Tarigan akan menghormati segala proses hukum yang berlaku.

Kriss Hatta akan datang memenuhi panggilan penyidik terkait penetapannya sebagai tersangka.

"Tadi Kris Hatta datang ke apartemen saya juga kita meeting, ya dia sih sampai saat ini enggak ada masalah juga. Dalam arti ya kita menghormati proses hukum yang sedang berjalan, apapun itu ya kita hadapi," ujar Indra Tarigan saat dihubungi via sambungan telpon, Minggu (11/11/2018) siang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pantang Mundur

Kriss Hatta akan menjalani semua proses hukum yang telah ditetpakan. Indra Tarigan ungkapnya, kliennya pantang mundur sebelum pengadilan mengetuk palu dirinya ditetapkan bersalah dalam masalah ini.

"Selagi putusan pengadilan itu belum menetapkan, enggak ada masalah sih," kata Indra Tarigan tentang kliennya yang dikenal sebagai pesinetron itu.

3 dari 3 halaman

Dokumen Palsu

Indra Tarigan akan menguak permasalahan dokumen palsu yang dituduhkan kepada Kriss Hatta. Dokumen tersebut, katanya, bukan dibuat Kriss Hatta, melainkan orang lain.

"Iya untuk membantah itu secara laporan ya kita menerima dia sebagai tersangka, untuk membantahnya itu nanti kita buktikan siapa yang memalsukan surat itu," kata Indra Tarigan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.