Sukses

Diejek Makin Keriput, Begini Respons Kumalasari

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Kumalasari terus menjadi sorotan warganet. Pasangan Galih Ginanjar itu sempat mengejutkan warganet setelah mampu menurunkan berat badannya hingga mencapai bentuk tubuh ideal.

Namun tak sedikit juga warganet yang berpikiran negatif. Ada yang menyebut Kumalasari melakukan operasi plastik untuk membentuk wajah yang tirus.

Baru-baru ini, Kumalasari pun membuat netizen terkejut dengan penampilan barunya. Tubuhnya terlihat sangat kecil. Jauh berbeda dari sebelumnya.

Warganet bahkan menyebut tubuh Kumalasari terlalu kurus, meski ada pula yang menyebutnya langsing. Tak hanya itu, sejumlah warganet juga menganggap wajah Barbie terlihat keriput. Tak segar lagi.

2 dari 3 halaman

Respons

Tapi pendapat itu berubah setelah Kumalasari mengunggah foto bersama tiga temannya ke Instagram. Ia merespons cibiran warganet dengan penampilannya saat foto bareng Ely Sugigi dan Dewi Sanca.

Netizen menilai Kumalasari paling cantik. Mereka juga menyebut tubuhnya paling bagus di antara wanita yang ada dalam foto itu.

3 dari 3 halaman

Tuai Pujian

"Paling bagus muka dan body kak Barbie, wow keren bodynya. Pantes dijuluki Barbie," tulis akun Hidayat.

"Barbie Kumala keliatan cantik natural,"kata akun Aida.

"Kak Barbie perutnya benar benar bagus dan langsing. Mau tapi susah banget olahrganya,"kata akun Husein. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Artikel Selanjutnya
Tak Bisa Bertemu Anak, Galih Ginanjar Curhat pada Kriss Hatta