Sukses

Kumalasari dan Galih Ginanjar Mengaku Jarang Bertemu

Kumalasari dan Galih Ginanjar sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Sebulan terakhir pasangan selebritas Kumalasari dan Galih Ginanjar mengaku didera padatnya jadwal kerja. Kumalasari sibuk di dunia hiburan, sementara suaminya disibukkan dengan urusan bisnis. 

Saking sibuknya, Kumalasari dan Galih Ginanjar mengaku sulit mendapatkan waktu istirahat. Sebab, sebagian besar waktu mereka dihabiskan di luar rumah.

"Waduh kita saja untuk tidur kurang. Jadi dalam sebulan ini memang padat banget," ujar Galih Ginanjar dan Kumalasari di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berlibur

Untuk memupuk kembali keharmonisan, rencananya dalam waktu dekat mereka akan meluangkan waktu untuk berlibur. Pulau Bali pun jadi destinasi pilihan keduanya. 

"Nanti Selasa kita mau ke Bali sih. Kita mau liburan dulu. Karena mungkin kita juga belum quality time dalam satu bulan. Kita juga di sana mau bikin vlog," kata Kumalasari di tempat yang sama.

 

 

3 dari 3 halaman

Romantisme

Mereka tak ingin jadwal kerja yang padat melunturkan romantisme. Dengan berlibur, Kumalasari dan Galih Ginanjar berharap dapat kembali mempererat hubungan keduanya. 

"Lebih kayak honey moon dulu kali ya. Karena kan ya gitulah. Karena kita juga sempat diramal punya hal yang perlu kita komunikasikan berdua. Karena aku sibuk banget. Ketemu aja udah jarang nih," tandas Kumalasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.