Sukses

Dikabarkan Siap Nikahi Malaika Arora Tahun Depan, Arjun Kapoor Diancam Salman Khan?

Salman Khan mengetahui mantan adik iparnya, Malaika Arora, siap menikah dengan Arjun Kapoor tahun depan.

Liputan6.com, Mumbai - Malaika Arora dan Arjun Kapoor membuat kejutan kepada publik, tak terkecuali bagi Salman Khan. Keduanya mengumumkan hubungan asmaranya.

Dikabarkan, Arjun Kapoor dan Malaika siap menikah pada 2019 mendatang. Malah, tersebar berita keduanya akan mengikat janji suci pada April.

Kabarnya, hubungan Arjun Kapoor dan Malaika membuat Salman Khan geram. Sayangnya, tak diketahui pasti penyebab Salman Khan dan keluarganya tidak merestui hubungan tersebut.

Salman Khan sampai nekat mengancam jika Arjun Kapoor masih melanjutkan hubungan cintanya dengan Malaika, kariernya di dunia entertainment Bollywood tak bakal lama. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Restu Ayah

Ayah Arjun Kapoor, Boney Kapoor, juga disebut-sebut tak setuju dengan pilihan anaknya. Bukan mempermasalahkan status Malaika yang janda dengan dua orang anak. Tetapi Boney lebih memikirkan masa depan karier Arjun di Bollywood.

Dilansir dari Times of India, jika Salman dan keluarganya berang, maka karier Arjun pun bisa bubar. Karena suka atau tidak, Salman adalah salah satu sosok penting di Bollywood. 

3 dari 3 halaman

Mantan Adik Ipar

Sebelumnya, Malaika menikah dengan adik Salman Khan, Arbaaz Khan pada 1998. Namun pada 2017, keduanya resmi bercerai.

Meski Malaika dan Arbaaz sempat rujuk, tetapi rumah tangga keduanya tak bisa diselamatkan lagi.

Setelah menjalani sidang cerai, akhirnya Malaika dan Arbaaz berpisah. Dan kedua anak mereka tinggal dengan Malaika. (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.