Sukses

Sebelum Meninggal Dunia, Stan Lee Berjuang Lawan Pneumonia

Stan Lee, pencipta karakter super hero Marvel. seperti Captain America, meninggal dunia di usia 95 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Stan Lee meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Senin (12/11/2018) waktu setempat. Sebelum mengembuskan nafas terakhir Stan Lee dikenal sebagai kreator Captain America, Spider-Man, Iron Man, Hulk, Doctor Strange, Fantastic Four, Daredevil, Thor dan X-men.

Deretan super hero ini mendunia menjadi kesayangan pencinta film di dunia. 

Beberapa waktu lalu, informasi soal penyakit itu disampaikan langsung Stan Lee, melalui sebuah video yang ia kirim ke media TMZ. Ayah Captain America ini namun menegaskan penggemarnya agar jangan terlalu khawatir.

"Hi, para pahlawan. Ini Stan Lee. Aku tak bisa berinteraksi dengan kalian belakangan ini. Aku terkena pneumonia yang sudah beberapa waktu ini kulawan, tapi sepertinya semuanya makin membaik," ujar Stan Lee dalam video itu, seperti dilansir dari E! News, awal Maret 2018 lalu.

Rupanya, Stan Lee rindu berat dengan para penggemar. Dan, beberapa bulan terakhir, Stan Lee memang bolak balik dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisi kesehatannya.

"Aku ingin kalian tahu bahwa aku selalu memikirkan kalian, tentu saja aku selalu memikirkan para penggemar, dan aku harap kalian baik-baik saja, dan aku merindukan kalian semua, " katanya.

Situs berita TMZ sempat menuliskan Stan Lee meninggal dunia di Rumah Sakit Cedars-Sinai. Kepergian Stan Lee menyusul rekannya, Steve Ditko, yang bersama-sama menciptakan karakter Spiderman. Ditko meninggal dunia, 29 Juni 2018 lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini