Sukses

Syuting Videoklip Kanye West dan Tekashi 6ix9ine Diwarnai Insiden Tembakan

Dalam syuting videoklip ini, tidak hanya Kanye West, seharusnya Nicki Minaj juga hadir.

Liputan6.com, Los Angeles - Kanye West menepati janjinya untuk berkonsentrasi pada kerja kreatifnya usai mundur dari dunia politik. Buktinya, kini ia tengah sibuk dengan proyek kolaborasinya dengan seorang rapper kontroversial, Tekashi 6ix9ine.

Hanya saja, ada satu kejadian berbahaya saat Kanye West tengah bersiap melakukan syuting videolip dengan Tekashi 6ix9ine.

Dilansir dari E! News, Minggu (11/11/2018), saat persiapan syuting videoklip tengah digelar di sebuah rumah di Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat, tiba-tiba terdengar letusan senjata api.

Informasi yang dilaporkan pertama kali oleh TMZ ini, dibenarkan oleh Kepolisian Beverly Hills. Menurut keterangan polisi, tak ada korban luka atas kejadian yang tengah diinvestigasi ini. Namun polisi belum mengungkap siapa pelaku di balik tembakan ini.

Dalam syuting videoklip ini, seharusnya tidak hanya Kanye West yang hadir. Nicki Minaj juga dijadwalkan untuk terlibat dalam videoklip ini, tapi ia belum tiba di lokasi saat insiden tersebut terjadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Kanye West

Sementara itu, rapper 50 Cent menceritakan reaksi Kanye West saat insiden ini terjadi. Ia membagikan foto sebuah jendela yang retak dan berlubang, seperti bekas dihantam peluru.

"Sekarang ada yang menembak (bisa juga diartikan juga mengambil gambar) videoklip anakku," tulisnya. Ia juga menggambarkan reaksi Kanye dengan emotikon orang yang sedang berlari kencang.

Hanya saja, unggahan ini sudah dihapus oleh 50 Cent. 

3 dari 3 halaman

Kebakaran Dahsyat

Dengan peristiwa ini, dipastikan bahwa kehidupan Kanye West dan keluarganya dalam minggu ini sedang diguncang sejumlah peristiwa mengerikan.

Selain insiden penembakan ini, Kim Kardashian juga terpaksa mengungsi. Pasalnya, rumahnya berada dekat dengan titik api kebakaran dahyat di California yang kini tengah berkobar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.