Sukses

Tampil Beda, Aming Ingin Nikah Lagi?

Aming sempat memosting penampilan dengan rambut terbarunya.

Jakarta Aktor yang juga komedian Aming belum lama merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Di usia yang tak muda lagi ini, Aming pun mengunggah pasfoto berpenampilan rapi dengan rambut hitam klimis.

Saat ditanya soal perubahannya itu, Aming membantah pasfoto itu guna keperluannya menikah. Sementara model rambut terbarunya yang berwarna hitam disebabkan kebutuhan film.

"Selama ini rambut pirang terus, rusak, sekarang item biar agak sehat aja. Kemarin buat peran suruh panjangin rambut di extention, pas dipanjangin diitemin, pakai wig akhirnya, ya udah dipotong aja," kata Aming saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Dalam film terbarunya tersebut, Aming dituntut untuk berambut hitam. Rencananya, film terbarunya itu akan launching tahun depan.

"Film udah jalan tinggal launching, ada 2-3 film. Tahun depan film lagi. Filmnya belum boleh di-publish, tahu-tahu jadi aja karena bakal beda banget aku di film ini," jelas Aming.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pirang

Namun, jika harus memilih warna rambut, pemain film Doa yang Mengancam ini lebih menyukai warna pirang atau platinum. Alasannya, dia tak suka rambut yang umum dimiliki banyak orang.

"Nggak suka basi, kurang standing. Nanti, mungkin tahun depan diwarnain lagi, cuma tahun depan juga ada film. Jadi, nggak boleh di warnain kayaknya. Jadi, konsisten dulu rambutnya item," kata Aming panjang lebar.

 

3 dari 3 halaman

Percaya Diri

Aming pun merasa lebih percaya diri dengan tampilan blonde. Dia memastikan rambut hitamnya takkan bertahan lama setelah filmnya selesai.

"Paling pantes pirang sih, blonde gitu atau platinum," tutupnya. (Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini