Sukses

Dipha Barus Puji Para DJ Lokal di Paranoia Awards 2018

Dipha Barus optimis musik elektronik di Indonesia bisa semakin maju.

Liputan6.com, Jakarta - Dipha Barus memuji para DJ lokal yang saat ini sedang mulai bermunculan di industri musik elektronik di Indonesia. Menurutnya, scene musik elektronik di Indonesia mulai bangkit.

Dipha Barus mengatakan bahwa para pelakunya pun memiliki sikap yang baik. Hal itu disampaikan Dipha Barus saat menghadiri acara Iceperience.id Paranoia Award 2018.

"Lebih berani. Mereka (DJ lokal) lebih punya attitude yang bagus juga, karena itu penting. Bagi gua selain punya musik yang bagus dan bikin showcase musik itu dengan bagus, attitude juga penting," kata Dipha Barus.

Selain itu, Dipha Barus juga salut terhadap iklim persaingan di industri musik elektronik di Indonesia yang cukup positif. Para DJ lokal saling mendukung satu sama lainnya demi kemajuan scene electronic dance music di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Dukung

"Yang lebih senangnya lagi karena saling mendukung, ini penting banget. Mereka mau maju sama-sama, bikin komunitas yang besar. Enggak ada yang kayak ngerasa saling bersaing, politiknya sehat. Making good community dan circle. Perputaran scene-nya sehat," kata Dipha Barus.

3 dari 3 halaman

Semakin Maju

Bahkan, Dipha Barus optimis musik elektronik di Indonesia bisa semakin maju. Ia berharap nantinya akan ada satu festival musik elektronik yang keseluruhannya diisi oleh talenta-talenta lokal.

"Kenapa enggak. Kalau untuk scene sekarang bagi saya, dance musik sudah jadi tuan rumah di negara sendiri. Acara lokal bisa ramai banget tanpa ada artis luar. Orang tetap enjoy di setiap performance. Semoga semakin banyak lagi produser-produser dan EDM performer yang bisa menghasilkan karya yang lebih seru lagi," harap Dipha Barus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.