Sukses

Ruben Onsu Marahi Adik Setiap Hari Sejak Bisnis Bareng

Liputan6.com, Jakarta - Bisnis kuliner Ruben Onsusemakin luas. Ruben pun mengajak sang adik, Jordi Onsu, dengan membuka usaha kuliner bakso. Segala macam urusan bisnis tersebut dijalani sang adik karena Jordi diakui Ruben lebih bisa mengerti apa yang diinginkannya.

"Enggak ada partner lain sih. Hari-hari saya mah sama adik doang. Orang kan banyak bilang Ruben enggak dekat deh sama adiknya. Ya, mau dekat enggak dekat, ikatan darah mah tetap ada. Jordi ini salah satu yang melaksanakan apa yang saya mimpikan. Gue mau ini itu, Jordi yang jalanin gitu. Jadi sesuai ekspektasi saya," ujar Ruben Onsu saat pembukaan Bensu Bakso di kawasan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Rabu (7/11/2018).

Selain itu, Ruben Onsu juga lebih percaya dengan adiknya sendiri dibandingkan investor. Walau begitu, Ruben tetap bekerja secara profesional. Bahkan, Ruben juga sering memarahi Jordi Onsu untuk masalah pekerjaan.

"Kenapa kalau kerjasama dengan investor agak kurang nyaman, karena saya suka pertimbangan dan keputusan itu ada di tangan saya. Jadi tidak di orang lain, adik saya juga suka saya marahin terus," ungkap Ruben Onsu.

2 dari 3 halaman

Setiap Hari

"Bukan suka. Sering. Everyday. Jadi tiap hari berantem berdua. Kalau dimarahin tuh lebih seru gitu. Dimarahinnya kayak sama bapak sendiri. Jadi diarahin sama Ruben begini begitu," timpal Jordi.

Ruben memarahi Jordi juga bukan tanpa alasan. Semuanya ini dilakukannya demi membimbing adiknya menjalankan bisnis dengan baik dan benar.

"Buat saya, adik saya ini sudah enggak ada siapa-siapanya lagi. Ibu bapak sudah enggak ada, yang ada ya kakak-kakaknya. Makanya saya bimbing dia, mengarahkan dia. Hari-hari saya ya kalau enggak sama adik ya sama istri," kata suami Sarwendah itu.

3 dari 3 halaman

Bersyukur

"Saya sih selalu bilang, di dunia entertain ini ada perputaran. Jadi ya kalau masih bisa bertahan di posisi sekarang ya saya bersyukur. Tapi kalau tidak ya saya sudah punya pekerjaan lain. Makanya waktu ada Thalia kan buka usaha ayam. Ada anak kedua tiba-tiba dipermudah saja yang ini. Rezeki anak kedua kali ya, yang penting saya enggak sakiti orang lain gitu saja," pungkas Ruben.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Beberkan Kondisi Roro Fitria di Sel Tahanan
Artikel Selanjutnya
Dijenguk Ruben Onsu, Roro Fitria Dibawakan Ikan Teri