Sukses

Ruben Onsu Beberkan Kondisi Roro Fitria di Sel Tahanan

Ruben Onsu turut berempati dengan Roro Fitria.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Ruben Onsu untuk menjenguk Roro Fitria di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, akhirnya terwujud. Kehadiran Ruben di sana untuk memberikan semangat.

Seperti diketahui, Roro Fitria menjalani hukuman empat tahun penjara dan denda sebesar Rp 800 juta karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Di tengah keterpurukannya, Roro Fitria ditinggal untuk selama-lamanya oleh sang mama. Itu yang membuat Roro semakin bersedih.

Itu yang membuat Ruben Onsu berempati terhadap Roro Fitria. Apalagi, dirinya pernah syuting bareng dengan bapak satu anak ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bongkar soal Sel Tahanan

Bertemu di penjara, Ruben Onsu mendengarkan keluh kesah Roro Fitria. Dalam penuturannya, dijelaskan kehidupannya jelas jauh dari sebelumnya saat menjadi selebritas.

Roro Fitria juga harus berbagi ruang dengan 16 penghuni tahanan lainnya.

"Kalau kita kan lihat ini indah ya (pemandangan). Dia enggak. Roro itu setengah lima semua udah digembok. Roro tidur dalam satu sel isinya 17 orang," ujar Ruben Onsu, Selasa (6/11/2018).

 

3 dari 3 halaman

Belajar

Ruben Onsu memberikan kata-kata bijaknya untuk Roro Fitria. Ia mengaku tak ingin membela yang salah.

"Jadi saya bilang, "Ya, di situ lu harus belajar'. Karena mungkin biasa hidup glamor, tapi sekarang ini Roro belajar dari hal yang seperti ini. Sesuatu yang baik harus kita kasih tahu, enggak selalu membela kalau dia salah. Dan Roro sudah jauh lebih tenang, lebih stabil," ujar Ruben Onsu. (Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini