Sukses

Dessy Ratnasari Sebut Putrinya Sangat Dekat dengan Suami Maia Estianty

Dessy Ratnasari mengatakan bahwa sang putri sudah mengenal suami Maia Estianty sudah sejak berusia 2,5 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Dessy Ratnasari mengaku bahwa dirinya sempat menjalin hubungan yang serius dengan suami Maia Estianty, Irwan Mussry. Bahkan hubungan tersebut terjalin hingga menginjak angka delapan tahun.

Dessy Ratnasari mengatakan bahwa dirinya sempat memiliki niatan untuk menikah dengan Irwan Mussry, pria yang saat ini menjadi suami Maia Estianty. Tak hanya itu saja, putri Dessy Ratnasari yaitu Nasywa Nathania Hamzah pun sudah memiliki kedekatan dengan Irwan Mussry.

"Pada saat itu iya (ingin menikah), karena saya berhubungan dengan seseorang. Anak saya juga mengenal dan mencintainya. Pasti dalam jangka waktu hubungan ada sesuatu target tertentu ya, apalagi di usia saya," kata Desy Ratnasari saat menjadi bintang tamu salah satu acara talkshow di televisi swasta, beberapa waktu lalu.

Dessy Ratnasari juga mengatakan bahwa sang putri sudah mengenal suami Maia Estianty sudah sejak berusia 2,5 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Khusus

"Sampai detik ini sih kami masih memiliki hubungan yang baik, especially untuk Nasywa. Dia akan selalu dapat kesempatan untuk bertemu dengan mas Irwan. Karena susah ya, Nasywa mengenal mas Irwan dari usia 2,5 tahun. Jadi barangkali sudah memiliki hubungan khusus antara mereka. Tidak mungkin saya putuskan begitu saja, hanya karena saya tidak memiliki hubungan lagi dengan mas Irwan," lanjutnya saat itu.

 

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Meski tak sampai ke jenjang pernikahan, Dessy Ratnasari bersyukur bisa mengenal dekat dengan suami Maia Estianty tersebut. Menurutnya, Irwan Mussry bisa mendekatkan diri dengan keluarga dan anak-anak Dessy Ratnasari,

"Saya bersyukur dipertemukan dengan seorang Irwan, karena seseorang bisa dekat mencintai anak saya. Dan yang terpenting adalah menerima keluarga saya tidak pernah saya rasakan di pernikahan sebelumnya," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.