Sukses

Billy Syahputra Bongkar Rumah Pemberian Olga Syahputra

Menurut Billy Syahputra rumah peninggalan Olga sudah tak enak dilihat sehingga butuh penyegaran.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak peninggalan yang diwariskan Olga Syahputra untuk keluarga. Salah satunya sebuah rumah yang diberikan kakak Billy Syahputra itu untuk orangtua.

Beberapa tahun setelah kepergian Olga Syahputra, rumah itu pun dibongkar oleh Billy. Menurut Billy Syahputra rumah peninggalan Olga sudah tak enak lihihat sehingga butuh penyegaran.

"Sudah kurang enak dilihat dan dipandang jadi dibongkar dan dibangun lagi," kata Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 5 November 2018.

Menurut Billy Syahputra, rumah lama itu dibeli mendiang kakaknya pada 2010 dari hasil jerih payahnya bekerja di dunia entertaiment. Sementara biaya renovasi diambil kantong Billy pribadi.

"Iya alhamdulilah Bang Billy bersyukur rezeki ada. Jadi rezeki itu ada alangkah baiknya Bang Billy kasih itu untuk keluarga orangtua dan orang di samping Bang Billy," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Renovasi

Rencana Billy merenovasi rumah peninggalan mendiang Olga juga sudah diketahui oleh kekasihnya, Hilda Vitria Khan. Tak hanya Hilda, orangtua calon mertuanya itu juga bahagia dengan keputusan Billy.

3 dari 3 halaman

Bikin Bangga

"Senang-lah senang, orangtua mana yang enggak senang kalau anaknya bisa kasih kebahagiaan buat orangtua. Memang kan impian mama ingin punya rumah yang enak buat tidur," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini