Sukses

Billy Syahputra Buka Pintu Maaf Buat Kriss Hatta

tak mau memperpanjang masalah Billy Syahputra buka pintu maaf buat Kriss Hatta

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Billy Syahputra dengan Kriss Hatta belum menemukan titik terang. Keduanya masih saja berseteru, dan bahkan telah mengambil jalur hukum untuk memenjarakan satu sama lain.

Billy Syahputra, mengaku sebenarnya tak mau memperpanjang masalah ini. Sudah sejak lama Billy Syahputra membuka pintu maaf buat Kriss Hatta yang awalnya berseteru dengan kekasihnya, Hilda Vitria dan akhirnya ikut menjeratnya.

"Gue udah sempat warning. Sebelumnya gue audah sempat warning. Kalau gue boleh cerita sedikit. Awal muasalnya gembar gembor katanya sudah menikah dan akhirnya Hilda cuma kasih warning ke dia biar dia tuh sadar diri utk seenggaknya minta maaf," ujar Billy ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Kalau memang kedepan mau damai, minta maaf lah ke Hilda. Karena dia yang merasa dirugikan dalam hal ini," tambahnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diperuncing

Seiring berjalannya waktu, permasalah tersebut semakin rumit. Kriss Hatta mulai menyinggung Hilda Fitria dengan mengeluarkan video-video yang dianggapnya memperuncing keadaan. Ditambah, Kriss Hatta dianggap Billy mulai membuat catatan palsu yang akhirnya mensomasi dirinya.

"Berjalannya waktu dia semakin aneh. Dia ngeluarin video dan foto dan akhirnya kita bilang kalau ini ada unsur pemalsuan. Seiring berjalannya waktu semakin lama dari pihak sana seolah mensomasi saya," ujar Billy.

 

3 dari 3 halaman

Laporan

Awalnya Hilda Vitria tidak akan mempermasalahkan secara hukum Kriss Hatta. Namun semakin hari apa yang dilakukan Kriss Hatta semakin menjadi-jadi dan malah menyudutkan Billy Syahputra dengan Hilda Vitria. Akhirnya jalur hukum ditempuh untuk membungkam Kriss Hatta. 

"Awalnya Hilda sama sekali gak melaporkan. Terus Hilda tuh kadang masih kepikiran dan kasihan kalau misalkan dia (Kriss Hatta) kenapa-kenapa. Memang ini semua dia yang mulai dan buat konsekuensinya kalau memang ini terbukti ya harus terima," kata Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.