Sukses

Calon Istri Ungkap Rasa Syukur Akan Dinikahi Daus Mini

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Daus Mini akan menyudahi kesendiriannya. Ia diketahui akan mempersunting seorang wanita cantik bernama Shelvie Hana Wijaya.

Melalui akun Instagramnya, calon istri Daus Mini tersebut menceritakan pertemuan pertamanya dengan sang artis. Ia menuturkan pertemuan itu berawal dari ketidaksengajaan.

"Bismillah .. Jodoh maut rejeki hanya allah yang maha kuasa dan maha mengetahui segala nya.. Bahagia campur aduk si ada sedih nya juga si karna baru bisa d hitung jari kita kenal berapa bulan d pertemuan tidak sengaja," tulis komedian ini di akun Instagram, Sabtu (3/11/2018).

Shelvie Hana Wijaya pun mengucap syukur karena mendapatkan calon suami sebaik Daus Mini. Ia berharap segala urusannya menuju pernikahan dilancarkan.

2 dari 3 halaman

Doa

"Allah sudah mentakdirin kita ketemu dan akhirnya sy d lamar laki laki baik siap menghalalkan sy masyallah subanallah yallah makasih banyak yallah segala nya semoga lancar sampe pernikahan dan tidak ada halangan apapun amin," sambungnya.

Dalam akun Instagramnya, Shelvie juga sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Daus Mini, sebulan yang lalu. Bersama dengan foto itu, wanita berhijab ini membubuhkan keterangan manis.

"Always love you forever," tulisnya dengan menyematkan emoji senyum, 5 Oktober lalu.

3 dari 3 halaman

Tak Sabar

Shelvie Hana Wijaya juga tampaknya sudah tak sabar menanti hari bahagianya tiba. "Jadi gak sabar halal," katanya lagi dalam unggahan berikutnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Daus Mini Mau Menikah Lagi