Sukses

Permintaan Terakhir Pretty Asmara yang Tak Sempat Terwujud

Pretty Asmara sempat mengungkapkan keinginan terakhirnya kepada sahabat.

Liputan6.com, Jakarta - Para sahabat ikut kehilangan sosok Pretty Asmara‎. Terlebih selama ini Pretty Asmara dianggap sebagai wanita sang supel dan mudah bergaul dengan siapapun dan sangat dekat dengan sahabatnya.

Saking dekatnya, Pretty Asmara sempat meminta kepada salah satu sahabatnya bernama Lia untuk dimandikan. Maklum kondisi Pretty Asmara ‎sudah begitu memprihatinkan karena penyakit paru-paru dan hati.

"Semalam dia WA aku 'ayang tolongg mandiin aku, aku nggak bisa mandi sendiri'," ucap Lia usai melayat di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018).‎

Penyesalan sangat dirasakan Lia, lantaran tidak bisa mewujudkan keinginan Pretty Asmara semasa hidup. Sampai akhirnya ia akhirnya bisa memandikan saat Pretty Asmara sudah meninggal dunia.

"Menyesal banget, cuma terakhir aku bisa mandikan jenazah dia," kata Lia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Orang Baik

Lia berharap jenazah sahabatnya bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Terlebih selama ini ia menggenal sosok Pretty Asmara sebagai wanita yang baik.

3 dari 3 halaman

Doa

"Dia orang baik, semoga Allah menempatkan dia di tempat yang baik juga," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini