Sukses

Sebelum Meninggal, Pretty Asmara Mengaku Lihat Sosok Ini

Pretty Asmara mengaku sempat melihat sosok orang yang sebenarnya tidak ada.

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian aneh sempat dialami Pretty Asmara sebelum maut menjemput. Wanita bertubuh tambun itu kabarnya melihat sosok orang tak dikenal mondar-mandiri di sekitar kamar dirinya dirawat.

Namun sahabat yang menemani Pretty Asmara di rumah sakit, tak melihat orang yang dimaksudkan bintang sinetron Saras 008 tersebut.

‎"Tadi malam dia cerita sama orang yang jaga bahwa melihat orang di rumah sakit mondar mandir, tapi yang nungguin enggak lihat siapa-siapa," ujar teman Pretty Asmara, Puspa Palupi ditemui di RS Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (4/11/2018).

Wanita yang akrab disapa Umi yang selama ini menjaga Pretty Asmara, sempat beberapa kali mencari orang yang dimaksud‎ Pretty Asmara. Sebab Pretty Asmara selalu menanyakan orang tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lihat Seseorang

‎"Katanya ada orang ke sini, ke rumah sakit. Tapi enggak ada orangnya katanya. Siapa ya yang ke sini, aku tanya tapi enggak jawab, dia bilang gitu sih," katanya.

3 dari 3 halaman

Meninggal

Setelah mengalami kejadian tersebut, Pretty Asmara mengalami sesak napas. Sampai akhirnya Minggu pagi, Pretty Asmara dinyatakan meninggal dunia.

"Terus dia bilang sesak dan teriak panggil dokter. Akhirnya paginya meninggal," tutur Puspa Palupi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.