Sukses

Vicky Prasetyo Kaget Tahu Pretty Asmara Meninggal Dunia

Pretty Asmara meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar meninggalnya Pretty Asmara menyebar dengan cepat di masyarakat. Akun Instagram Pretty Asmara pun ramai dibanjiri ucapan duka cita dari penggemar dan juga kerabatnya.

Di kalangan rekan sesama artis, meninggalnya Pretty Asmara tak cuma menuai simpati. Vicky Prasetyo, sahabat Pretty Asmara, bahkan terkaget mengetahui kabar duka yang menimpa artis bertubuh gempal itu.

"Iya benar (Pretty Asmara) meninggal dunia," kata Vicky Prasetyo dengan nada tersentak dilansir Kapanlagi.com, Minggu (4/11/2018).

Vicky Prasetyo juga memastikan jika Pretty Asmara meninggal dunia di Rumah Sakit Pengayoman. Pretty Asmara memang beberapa kali menjalani perawatan di rumah sakit tersebut karena gangguan pada bagian pencernaan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meninggal Saat Jalani Hukuman

Seperti diketahui, mendiang Pretty Asmara sedang menjalani masa hukuman di balik jeruji penjara. Namun sayang, dalam masa tahanannya ia jatuh sakit.

Kondisi tubuh Pretty Asmara banyak berubah, salah satunya penurunan berat badan yang cukup drastis. Ia juga mengalami gangguan tubuh yang berimbas pada turunnya kondisi kesehatan. 

Sehingga Pretty harus dirawat di fasilitas kesehatan yang tersedia di lapas Cipinang. Pretty sendiri divonis 6 tahun penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba. (Kapanlagi.com/ Rezka Aulia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini