Sukses

Tamara Geraldine Persembahkan Buku untuk Iwa K

Tamara Geraldine membuat buku berjudul Drums (Not Drugs) Generation dan Indonesian With Attitude di Hard Rock Cafe, Jakarta, Minggu (28/10/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Tamara Geraldine meluncurkan dua buku sekaligus yang diberi judul 'Drums (Not Drugs) Generation' dan 'Indonesian With Attitude' di Hard Rock Cafe, Jakarta, Minggu (28/10/2018). 

Untuk buku Drums (Not Drugs) Generation, Tamara Geraldine mencetaknya sebanyak 30 ribu eksemplar. Cetakan pertamanya itu dibagikan gratis untuk anak-anak SD di beberapa pulau di Indonesia. Buku tersebut merupakan sebuah pembekalan bagi anak-anak kecil agar berani mengatakan tidak pada narkoba.

"Seorang Tamara Geraldine pasti tidak mampu membuat Indonesia bersih dari narkoba. Tapi yang saya bisa bikin, memperkuat generasinya. Itu yang akan saya lakukan," kata Tamara Geraldine.

"Jadi dapat dipastikan, dengan bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional, akan ada 30 ribu anak SD di seluruh Indonesia yang akan melek narkoba karena akan saya serahkan langsung kepada mereka secara bertahap," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buku Kedua

Sedangkan untuk buku Indonesian With Attitude, Tamara Geraldine sengaja mempersembahkan untuk sahabatnya, Iwa K yang pernah terjerumus narkoba dan dipenjara. 

"lni hadiah ulang tahun buat Iwa K, dia ulang tahun 25 Oktober. Saya sebagai sahabatnya memberikan buku ini. Ini tuh catatan Iwa K sebenarnya selama dia di dalam rehabilitasi. Bounce back-nya dia juga ada di buku ini," terang Tamara.

3 dari 3 halaman

Tak Dijual

Selama setahun ke depan, buku Indonesian With Attitude tidak dijual di toko buku. Buku tersebut akan hadir secara khusus di gerai makanan cepat saji.

"Buat saya ini adalah buku pertama yang first copy-nya tidak akan ada di toko buku selama setahun, tapi hanya akan ada dijual di restoran cepat saji. Ini juga milestone buat saya, best seller karena sudah ada target penjualannya tiga kali lipat dari yang selama ini kami masukin di toko buku," pungkas Tamara Geraldine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.