Sukses

Pengabdi Setan Menang di AS, Joko Anwar Didoakan Juga Sukses dengan Gundala

Prestasi terbaru Pengabdi Setan ini, disampaikan sendiri oleh sang sutradara, Joko Anwar.

Liputan6.com, Jakarta - Pengabdi Setan memenangkan penghargaan sebagai film horor terbaik. Film garapan sutradara Joko Anwar ini memenangkan ajang Toronto After Dark Film, Kanada.

Kabar mengenai prestasi Pengabdi Setan ini, disampaikan sendiri oleh sang sutradara, Joko Anwar, melalui media sosial pada Senin (29/10/2018).

"Pengabdi Setan menang penghargaan Best Horror Film di Toronto, Kanada," tulis Joko Anwar dalam sebuah keterangan foto berupa poster Pengabdi Setan di Instagram.

Tentunya, ucapan ini disambut sangat positif oleh warganet terutama para penggemarnya. Sampai-sampai, banyak yang mendoakan agar Joko Anwar bisa sukses juga dengan film terbarunya, Gundala.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangga

"Makin bangga sama film yang satu ini. Semoga film @gundalaofficial bisa sesukses film PENGABDI SETAN," tulis @riadhfahrizi.

"Habis ini gundala best action fantasi," ujar @bryanberkahlucky.

Selain itu, para warganet juga mengutarakan penantian mereka terhadap sekuel Pengabdi Setan yang sempat diumumkan.

3 dari 3 halaman

Daur Ulang

Pengabdi Setan merupakan film daur ulang karya sutradara Sisworo Gautama yang dirilis pada 1980 silam.

Film daur ulang ini dibintangi oleh Tara Basro, Bront Palarae, Dimas Aditya, sampai Ayu Laksmi. Pengabdi Setan juga meraih banyak piala di Festival Film Indonesia 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini