Sukses

Dibantu Kevin Aprilio, Wanita Ini Bikin Tongkrongan untuk Anak Muda

Indah Widiastuti banyak mendapatkan masukan dari Kevin Aprilio sebagai seorang sahabat untuk membuat KI-RE Hause.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kevin Aprilio didaulat sebagai duta 'In out Clothing', toko fashion anak muda yang ada di Jakarta. Pemilik In Out Clothing tersebut adalah desainer Indah Widiastuti. Dirinya pun banyak mendapatkan masukan dari Kevin Aprilio sebagai seorang sahabat dalam membuka gerai bisnisnya ini.

Kevin Aprilio memang banyak membantu sahabat-sahabatnya yang ingin maju dalam bidang fashion dan dunia anak muda. Salah satunya adalah ketika Indah membuka tempat bernama KI-RE Hause.

"Mas Kevin Aprilio sih selalu membantu aku. Tapi sekarang dia lagi sibuk dengan bisnis digital-nya. Kemarin-kemarin saat aku memiliki program sosial, dia banyak membantu," kata Indah Widiastuti saat pembukaan KI-RE Hause di kawasan Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komunikasi

Saat memiliki kesulitan dalam menjalankan bisnisnya ini, Indah Widiastuti tak segan untuk meminta bantuan putra Addie MS dan Memes ini. Meski sibuk, keduanya masih sering berkomunikasi untuk mendiskusikan suatu hal.

"Saat ini kita memang punya kegiatan masing-masing. Mas Kevin Aprilio orangnya selalu membantu apalagi kalau aku punya kegiatan sosial. Komunikasi sama dia masih jalan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Anak Muda

Lebih lanjut, Indah Widiastuti menjelaskan jika bisnis baru yang dimilikinya memang untuk segmen anak muda. Dirinya ingin anak muda bisa mengunjungi sebuah tempat dengan berbagai kebutuhan yang ada.

"Ki-Re Hause ini memang segmennya anak muda. Tempat nongkrong, one stop. Bisa nongkrong, nyalon, fashion, ngerjain tugas kampus dan hang out," ujar Indah.

Diakui oleh Indah usaha yang dijalaninya ini terinspirasi dengan masa kecil dan remajanya di Bumi Serambi Mekah.

"Aku ingin kebiasaan meminum kopi di Aceh bisa ditularkan di sini.  Dari kecil sudah biasa ngopi. Aku tinggal di Aceh Utara dekat Gayo, di situ tempat dihasilkan kopi terbaik," pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.