Sukses

Billy Syahputra Tunggu Hukuman untuk Kriss Hatta

Billy Syahputra angkat bicara mengenai kabar status tersangka Kriss Hatta.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan antara Billy Syahputra, Hilda Vitria, dengan Kriss Hatta hingga saat ini belum juga berakhir. Bahkan, keduanya telah saling lapor ke pihak kepolisian.

Kriss Hatta pun dikabarkan telah ditetapkan sebagai tersangka, terkait laporan pencemaran nama baik dan membawa kabur anak di bawah umur atas laporan Hilda Vitria dan ibunya. Menget‎ahui kabar tersebut, begini komentar Billy Syahputra.

"Ya, kalau misalkan memang itu terjadi, ya memang itu sudah jalan, mungkin. Tapi kan kita pasrahkan saja semua sama bapak polisi, kan bapak polisi orang yang sangat berkompeten di bidangnya," ujar Billy Syahputra ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2018).

Lebih lanjut Billy Syahputra menjelaskan, setiap orang yang melanggar hukum harus mendapat hukuman sesuai dengan apa yang dilakukan, begitu pula dengan Kriss Hatta.‎

 

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah Hukum

"Masalah hukum kalau orang sudah melanggar hukum pasti kena akibatnya gitu, jadi tinggal tunggu saja seperti apa proses berjalannya ini," ujar Billy Syahputra.

Menurut Billy, kalau untuk mencari ketenaran, Kriss Hatta tak seharusnya melakukan ini. Masih ada cara lain yang bisa dilakukan untuk menjadi tenar.

3 dari 3 halaman

Ingin Eksis

"Itu kenapa dia bisa melakukan hal-hal seperti ini cuma gara-gara pengin di dunia entertainment. Dalam arti pengin eksis, pengin sesuatu hal yang pengin dilihat sama orang, tapi menjatuhkan harga diri orang lain. Lalu membuat hal-hal sudah melanggar hukum," kata Billy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.