Sukses

Tanpa Angelina Jolie, Brad Pitt Merasa Lebih Bahagia

Kabar mengenai perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt belum juga usai.

Liputan6.com, Hollywood - Bercerai dari Angelina Jolie jadi kenyataan pahit yang harus diterima Brad Pitt dalam hidupnya. Sempat dilanda kesepian saat bercerai, perlahan-lahan Brad Pitt mulai bangkit.

Laman HollywoodLife menyebut Brad Pitt mulai menikmati kesendiriannya. Ia juga dilaporkan jauh lebih baik tanpa kehadiran Angelina Jolie disisinya.

"Brad merasa lebih sehat, lebih kuat, dan lebih bahagia dari pada tahun-tahun sebelumnya," ujar seorang sumber dekat Brad Pitt.

Lebih lanjut sumber tadi menjelaskan perceraian ini juga telah mengajarkan banyak hal pada Brad Pitt, hingga mengubah banyak hal dalam dirinya. "Dalam beberapa hal dia berasa diubah secara permanen olehnya (Angelina Jolie)," tukasnya.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerjakan Proyek Film

Di tengah rasa kesendiriannya tanpa Angelina Jolie dan anak-anak, Brad Pitt memutuskan menggunakan waktunya untuk fokus pada apa yang harus ia kerjakan, salah satunya dalam mengerjakan proyek film.

"Dia dengan senang hati mengerjakan sebuah proyek, dia merasa bergairah," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Prioritas Hak Asuh Anak

Selain fokus pada kariernya, Brad Pitt juga tak melupakan prioritasnya untuk mendapatkan hak asuh anak-anaknya. Selama proses perceraian, Brad pun berusaha keras menjaga hubungan baik dengan anak-anaknya yang kini tinggal bersama Angelina.

"Hubungan dengan anak-anaknya juga semakin baik. Akhir-akhir ini dia semakin sering bertemu dengan mereka, dan dia merasa hal-hal seperti itu akan berakhir baik," jelas sumber tadi terkait usaha Brad Pitt yang tak ingin kehilangan anak-anaknya. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.