Sukses

Romantisnya Denny Sumargo, Kirim Bunga untuk Dita Soedarjo di Pagi Hari

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi, Dita Soedarjo, perempuan cantik yang sukses sebagai pebisnis ini akan resmi disunting aktor tampan Denny Sumargo. Kisah asmara pasangan kekasih ini juga selalu membuat publik penasaran. 

Keromantisan seringkali terlihat antara Denny Sumargo dan Dita Soedarjo. Seperti terlihat hari ini, saat tim Kapanlagi Youniverse (KLY) bertandang ke kantor Dana Indonesia, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018). Dita bercerita, sang kekasih mengirimkannya bunga cantik di pagi hari.

Dita Soedarjo mengaku kaget ketika menerima bunga dan surat romantis dari Denny Soemargo. Padahal, hari ini tidak ada momen perayaan apa pun antara dirinya dengan sang kekasih. Selain itu, kejutan ini pertama kali diberikan Denny dan pastinya tak akan terlupakan.

"Pagi ini aku kaget lho. Jadi mbakku naik ke atas bawa bunga dan surat dari Denny. Aku tanya, dalam rangka apa ya dia kirim aku bunga? Aku chat dia ternyata masih tidur, jadinya belum dibalas," ujar Dita dengan wajah semringah.

 

2 dari 4 halaman

Baik Banget

"Karena hari ini kita memang nggak ada anniversary atau apa dan bukan ulang tahun aku juga. Dia baik banget sih, dia randomly kirimin aku bunga," lanjut Dita. 

3 dari 4 halaman

Kalimat Romantis

Memegang bunga dari Denny, ekspresi Dita pun juga terlihat begitu bahagia ketika membacakan isi surat kecil yang bertuliskan kalimat romantis berbahasa Inggris.

"Life is full of happiness and tears, be strong and have faith, they can shake you but cannot take your heart away, your value within your heart, so teach them to respect that. Love you and proud of you," ucap Dita.

4 dari 4 halaman

Harapan

Untuk 20 tahun ke depan Dita Soedarjo memiliki harapan dalam hidupnya agar bisa  menjadi istri yang baik. Bisa menghormati suami dan mengurus buah hatinya. Tak ketinggalan, ia juga ingin memiliki perusahaan. 

"Bisa menjadi istri yang baik, yang bisa menghormati suami, bisa mengurus suami, anak, dan juga punya perusahaan," pungkas Dita Soedarjo.

 

Simak video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Denny Sumargo Bagikan Tips Traveling di Alam Bebas