Sukses

Lelah Digosipkan, Prilly Latuconsina Setop Mesra-mesraan di Medsos

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan Prilly Latuconsina sebagai seorang selebritas, tak pernah lepas dari sorotan. Saking diperhatikan, Prilly kerap mendapat komentar kurang sedap dari haters di komentar Instagram-nya.

Prilly Latuconsina bisa dibilang sebagai salah satu selebritas yang gemar menceritakan kisah cintanya dengan Maxime Bouttier. Baginya, itu adalah salah satu caranya menunjukkan kasih sayang.

Namun, sepertinya Prilly Latuconsina jengah dengan haters yang terus mengomentari gaya berpacarannya. Hal itu membuatnya tak lagi ingin memamerkan kehidupan pribadinya kepada para penggemar.

"Mulai detik ini, saya akan stop Insta Story atau posting apapun tentang relationship saya," tulis Prilly Latucosina dalam sebuah unggahan, dikutip dari Fimela.com.

2 dari 3 halaman

Semakin Capek

"Jadi, makasih untuk yang suka ingin tahu dan lain-lain. Tapi lama-lama, capek juga ya kalau cara kita perhatian atau menunjukkan kasih sayang ke pasangan dibahas sampai masuk berita," Prilly Latuconsina menambahkan.

"Padahal, semua orang punya cara masing-masing. Jadi, Instagram akan saya gunakan untuk mempromosikan karya dan share soal kegiatan yang lain. Terima kasih," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Buang Gengsi

Kelakuan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier memang terkadang bikin netizen gemas sendiri. Membuang jauh-jauh gengsi, ada saja kelakuan aktris Ganteng-ganteng Serigala tersebut saat mengunjungi sebuah taman bermain.

Prilly Latuconsina tertarik bermain pengambil boneka yang menggunakan mesin penjepit. Selalu gagal mendapatkan apa yang ia inginkan, Prilly pun mengaku kesal.

Lewat akun Instagram-nya, Prilly Latuconsina mengaku bahwa ia merayu petugas agar diizinkan masuk ke dalam mesin penjempit boneka. Kelakuannya malah bikin Maxime Bouttier pasrah.

"Cerita malam hari sebelum tidur. Kalau jalan sama aku harus tahan sama kelakuan aku yang kadang-kadang... ya gitu deh! Kesel ngambil boneka gak dapet-dapet! Terus ngomong ke masnya “mas aku mau masuk aja kedalem! Aku yang jadi bonekanya aja deh please mas please” dengan muka melas akhirnya masnya izinin," tulis Prilly Latuconsina.

Penulis: Floria Zulvi

Sumber: Fimela.com