Sukses

Tajir Melintir, Hotman Paris Mengaku Pernah Ditolak Wanita Ini

Hotman Paris pernah gagal mengencani wanita bersuami. Siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta - Dengan kemewahan yang dimilikinya, banyak yang menilai tak sulit bagi Hotman Paris Hutapea untuk mendekati wanita. Namun, pengacara nyentrik itu membuat pengakuan mengejutkan.

Hotman Paris mengaku pernah gagal menggebet seorang wanita. Lucunya, wanita tersebut ialah artis Feby Febiola.

"Inilah salah satu korbanku yang gagal," kata Hotman Paris dalam video yang diunggah ke Instagram resminya, dikutip Dream.co.id pada Minggu, 21 Oktober 2018.

Pengakuan itu diungkapkan saat berbincang dengan Feby Febiola dan Melaney Ricardo. Feby yang duduk di dekat Hotman Paris tak menampik pengakuan tersebut.

Hotman Paris bahkan mengaku pernah mengajak Feby Febiola kencan makan siang di sebuah hotel di seberang Plaza Indonesia. Namun Feby buru-buru memotong ucapan Hotman.

"Tapi enggak berdua, ya," kata Feby Febiola.

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pendekatan

Sementara, Hotman mengatakan, upaya pendekatannya itu dilakukan saat Feby Febiola telah bersuami. "Sudah ada suaminya, waktu itu orang bule. Aku usaha," kata Hotman.

"Oh itu usaha," timpal Feby, "Aku enggak tahu kalau itu usaha."

3 dari 3 halaman

Berharap

"Tapi jujur aku gagal," kata Hotman. Pengakuan ini disambut gelak tawa oleh Feby Febiola dan Melaney Ricardo.

Meski demikian, rupanya Hotman masih berharap bisa menarik hati Feby Febiola. "So I don't know this time aku masih berhasil atau tidak," tutur Hotman. (Arie Dwi Budiawati/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.