Sukses

Dikabarkan Pacaran dengan Seungri Bigbang, Instagram Yoo Hye Won Diserbu

Seungri Bigbang dan Yoo Hye Won dikabarkan telah berpacaran selama setahun.

Liputan6.com, Seoul - Seungri Bigbang kini sedang diterpa rumor pacaran dengan model dan aktris pendatang baru bernama Yoo Hye Won. Dilansir dari Soompi, Jumat (19/10/2018), kabar ini dipublikasikan oleh sebuah media di Taiwan.

Berdasarkan berita tersebut, hubungan Seungri Bigbang dan Yoo Hye Won bahkan disebut telah berlangsung cukup lama tanpa terendus media. Yakni sekitar satu tahun.

Hingga berita ini ditulis, YG Entertainment, agensi yang menaungi Seungri Bigbang, belum memberikan tanggapan.

Sementara agensi Yoo Hye Won, SBD Entertainment, tidak memberikan jawaban yang tegas. "Saat ini kami tengah mengecek untuk memastikan apakah kabar bahwa Yoo Hye Won dan Seungri berkencan adalah benar," tutur juru bicara agensi ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diserbu

Sementara itu Instagram Yoo Hye Won, langsung diserbu oleh para penggemar Bigbang. Meski ada yang berkomentar nyelekit, tak sedikit yang memberikan restunya kepada pasangan ini.

Bahkan ada juga yang berharap Seungri akan mengikuti langkah Taeyang Bigbang untuk segera menikah.

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

"Kalau rumor ini benar maka aku akan ikut berbahagia untuk kalian dan menjadi suporter nomor satu kalian," tutur @kpop.berries.

Penggemar asal Indonesia pun banyak yang ikut bersuara.

"Gapapalah cantik kamu sama si maknae gue ridho kok," kata @nuhaaaxx.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.