Sukses

Yeslin Wang Akui Terlalu Cepat Menikah dengan Delon

Delon dan Yeslin Wang menikah setelah menjalani masa pacaran yang singkat.

Liputan6.com, Jakarta - Meski perceraian sudah di depan mata,Delon dan Yeslin Wang tetap menjalin hubungan yang baik satu sama lain.

"(Delon) Kadang masih ke rumah aku. Katanya kangen sama Soju, anjing kita. Ya sudah dia datang gabung sama aku dan temen aku. Ya, itu juga enggak sering sih, paling dua tiga bulan sekali kalau dia lagi enggak nyanyi," ujar Yeslin Wang ketika ditemui di bilangan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Hingga saat ini, masih belum diketahui apa yang mendasari gugatan cerai yang dilayangkan Yeslin Wang terhadap Delon. Keduanya juga kompak memilih diam saat disinggung mengenai hal tersebut.

"Kita pisah baik-baik, jadi keluarga enggak ada yang gimana ya. Mereka juga tahu kalau kita bukan a good match, kita enggak klop aja satu sama lain," kata Yeslin Wang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyesal

Seperti diketahui, Delon dan Yeslin Wang menikah setelah menjalani masa pacaran yang singkat. Wanita yang mengawali kariernya sebagai seorang model ini pun mengaku menyesali keputusannya tersebut.

"Mungkin salah aku juga ya dulu, nikahnya kecepetan. Kebanyakan nonton kartun kali, Prince Charming datang, 'Marry me' gitu. Kan kenal tiga bulan langsung nikah, jadi baru tahu deh tuh semua sifat masing-masing," katanya. 

3 dari 3 halaman

Tidak Cocok

"Bukan berarti sifat Delon jelek, tapi memang visi misi kita berbeda. Tapi kan kita berpikir, nikah itu satu kali seumur hidup, jadi memutuskan untuk memperbaiki diri dulu. Tapi sudah enam tahun, aku sakit, lama-lama lelah juga. Kayaknya memang kita enggak cocok ya," ucap Yeslin.

Yeslin Wang masih belum ingin membuka hatinya lagi untuk pria lain. Terlebih lagi saat ini ia memang masih berstatus istri Delon. Namun yang pasti, wanita berusia 35 tahun ini bakal lebih berhati-hati dalam memilih pasangan ke depannya nanti. 

"Ya pasti akan lebih memilih. Akan lebih cari tau dulu sifat-sifatnya dia. Kalau dulu kan asal ganteng, ayo. Kalau sekarang mungkin mau yang bisa mengerti, dewasa dan lebih bertanggung jawab. Ya, yang lebih nyambung deh," pungkasnya. (Kapanlagi.com/ Fikri Alfi Rosyadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini