Sukses

Batal Nikah, Ariana Grande Kembalikan Cincin Tunangan Rp 1,5 Miliar

Liputan6.com, Los Angeles - Ariana Grande kembali harus gigit jari. Kisah asmaranya dengan Pete Davidson telah berakhir. Padahal, keduanya sudah bertunangan selama beberapa bulan.

Ariana Grande dan Pete Davidson pun sempat dikabarkan telah merancang berbagai persiapan pernikahannya secara detail. Pete Davidson bahkan memberikan sebuah cincin berlian senilai US$ 100 ribu atau setara Rp 1,5 miliar kepada Ariana Grande.

Setelah sepakat berpisah, kabarnya Ariana Grande akan mengembalikan cincin tersebut kepada Pete Davidson. Sebenarnya tak ada adu argumen pascaperpisahan ini. Namun, Ariana berinisiatif sendiri untuk mengembalikan cincin tersebut.

Keputusan untuk berpisah ini kabarnya datang datang dari kedua pihak. Tak ada drama setelah keduanya putus. Pasalnya, Ariana Grande dan Pete Davidson menyadari hubungan mereka memang sudah tak tepat lagi.

2 dari 3 halaman

Babi Adopsi

Meski mengembalikan cincin seharga Rp 1,5 miliar dari Pete, ternyata Ariana tak mengembalikan hal satu ini. Ia menyimpan si kecil Piggy Smallz, seekor teacup-pig yang mereka pelihara.

Ariana dan Pete memang baru saja mengadopsi seekor babi peliharaan. Pete dan Ariana memang tak memperebutkan 'hak asuh' Piggy Smallz. Jadi Ariana memutuskan untuk memelihara babi kecil itu.

3 dari 3 halaman

Hubungan Singkat

Hubungan Ariana dan Pete bisa dibilang berlangsung cukup kilat. Setelah berkencan beberapa minggu, Pete melamar Ariana dengan cincin itu. Tepatnya pada bulan Mei yang lalu, keduanya mulai go public tentang hubungan mereka.

Tak lama setelah mengaku bertunangan, keduanya langsung tinggal bersama. Mereka berkediaman di sebuah apartemen seharga US$ 16 juta (Rp 242,3 miliar). Hubungan keduanya berlangsung kurang lebih selama 5-6 bulan. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil Perdana Setelah Pertunangan Bubar, Ariana Grande Curhat
Artikel Selanjutnya
Bubarnya Pertunangan Ariana Grande karena Kematian Mac Miller?