Sukses

Mertua Ustaz Riza Muhammad Meninggal Dunia

Berita duka datang dari keluarga Ustaz Riza Muhammad.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari keluarga Ustaz Riza Muhammad. Ayahanda Indri Giana, istri Ustaz Riza, meninggal dunia baru-baru ini.

Istri Ustaz Riza Muhammad mengabarkannya di akun Instagram. Ia juga mengunggah sebuah rekaman saat sang ayah saat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

"Innalillahi wainna ilaihi radjiun. Ya Allah mungkin ini yg terbaik untuk ayah saya.. beliau dipanggil Allah pukul 11.00 siang ini. Mohon doanya agar beliau diterima disisiNYA dan diampuni segala dosanya. Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wa’fuanhu..," tulis istri Ustaz Riza Muhammad sebagai keterangan video.

Mertua Ustaz Riza Muhammad dua bulan lalu menjalani perawatan. "Video ini diambil sebelum ayah saya wafat, ini sekitar 2 bulan lalu ketika saya temani ayah saya drmh sakit, beliau sedang sholat dengan isyarat," sambung Indri. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cinta Pertama

Bagi Indri Giana, ayahnya merupakan cinta pertama baginya. Ia pun menumpahkannya kenangannya.

"4 Oktober 2017 Papa adalah cinta pertama anak perempuannya. yaa beliau adalah cinta pertamaku didunia, yg tidak pernah meninggalkan anak2nya dalam kondisi apapun, yg selalu setia mendampingi aku kemanapun," tambah istri Ustaz Riza Muhammad.

 

3 dari 3 halaman

Sempat Video Call

Istri Ustaz Riza Muhammad masih tak percaya sang ayah telah pergi untuk selama-lamanya. Sehari sebelum meninggal, Indri dan sang ayah masih sempat video call.

"Pagi2 minta doa biar lahiran lancar, aku berdoa biar papa cpt sembuh jd pas lahiran papa bsa nengok cucunya. Ya Allah ya Allah ya Allah, ajal menjemput tdk ad permisi, waktu singgah papa didunia hanya sampai usianya 56th," ujarnya. (Nur Ulfa/dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.