Sukses

Dewa 19 Gelar Konser Amal Untuk Palu dan Donggala Malam Ini

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Dewa 19 yang tenar di era 1990an, kembali menghibur penggemarnya. Band yang diprakarsai oleh Ahmad Dhani, menggelar konser amal khusus untuk korban gempa dan tsunami yang menimpa Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Menurut Ahmad Dhani, konser tersebut merupakan bentuk inisiatif para personil Dewa 19 yang terketuk hatinya melihat bencana Palu dan Donggala.

Sebagai pentolan band yang terbentuk di Surabaya, Ahmad Dhani mengiyakannya untuk membuat konser tersebut.

"Iya akan ada konser, inisiatif kami Dewa 19," kata Ahmad Dhani ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018).

2 dari 3 halaman

Menggandeng Beberapa Artis

Tak sendiri, Dewa 19 turut menggandeng beberapa artis untuk konsernya ini. Hasil dari penjualan tiket tersebut sepenuhnya diberikan kepada para korban gempa Palu dan Donggala.

"Ada Virza juga nanti. Mudah-mudahan 100 persen kita sumbangankan, mudah-mudahan," ujar Ahmad Dhani.

3 dari 3 halaman

13 Lagu

‎Sebanyak 13 lagu dibawakan Dewa 19 dalam konser yang digelar di Bion Bar di kawasan Iskandar Syah, Jakarta Selatan, Senin (15/10/2018) malam. Bila sukses, Ahmad Dhani akan membuat acara yang lebih besar lagi.

"Tiket sudah terbeli 200-an, soalnya tempatnya kecil. ‎Ini baru step awal mudah mudahan bisa berkembang ke acara selanjutnya, biar banyak artis lagi," kata Ahmad Dhani.

Loading
Artikel Selanjutnya
Asyik Olahraga, Mulan Jameela Disuruh Ahmad Dhani Masak
Artikel Selanjutnya
Dewa 19 Hingga Fourtwnty di Synchronize Fest 2018 Hari Terakhir