Sukses

Naura Diiringi Pianis Penyandang Disabilitas Memukau di Penutupan Asian Para Games 2018

Naura tampil sebagai penyanyi pertama yang memanaskan panggung Penutupan Asian Para Games 2018.

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian kompetisi olahraga, Asian Para Games 2018 telah usai. Upacara Penutupan Asian Para Games 2018 berlangsung di Stadion Madya, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/10/2018) malam.

Naura tampil sebagai penyanyi pertama yang memanaskan panggung Penutupan Asian Para Games 2018. Ia membawakan salah lagu berjudul "Sang Juara".

Ia tampil dengan busana berwarna biru dongker dan pink metalik. Selain penari latar, penampilan Naura juga diiringi dengan alunan piano dari seorang pianis penyandang disabilitas cilik, Zizi Raziq.

Lagu "Sang Juara" merupakan salah satu lagu dalam original sound track Asian Para Games 2018. Penampilan Naura dan Zizi pun ditutup dengan tepuk tangan meriah ribuan penonton seisi venue.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Moment of Wonder

Acara upacara penutupan ini digelar dengan tema We Are One Wonder. Beberapa nama besar yang memeriahkan acara ini di antaranya Rio Febrian, NTRL, Judika, Cokelat, Sheryl Sheindafia, Claudya Fritsca, Naura, dan Alafta Hirzi Zizi Razaq.

Dalam closing ceremony Asian Para Games 2018 yang dimulai pukul 19.00 WIB, Inapgoc juga mengundang girlband terkenal asal Korea Selatan, AOA, untuk semakin memeriahkan acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini