Sukses

Kerap Gagal Berumah Tangga, Ovi Sovianti Sempat Trauma

Ovi Sovianti berhasil melawan rasa takut akan kegagalan berumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Ovi Sovianti sudah menikah dengan lelaki yang lebih tua 12 tahun darinya, Franky Ilham Roring. Ini merupakan pernikahan ketiga bagi mantan personel Duo Serigala tersebut. 

Kegagalan berumah tangga di masa lalu rupanya sempat membuat Ovi Sovianti trauma untuk menikah lagi. Namun rasa takut itu berhasil ia lawan.

"Trauma pas awal dekat. Takut terulang lagi. Tapi bismillah, semua enggak akan terjadi lagi," ungkap Ovi Sovianti di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

Ovi Sovianti melawan rasa takutnya dengan rasa optimis. Pelajaran yang ia petik di masa lalu, menjadi modal bagi artis seksi ini untuk tak melakukan kesalahan yang sama dalam membina rumah tangga dengan Franky.

"Kita berdua ya jalanin saja apa yang ada di depan, enggak boleh ngelihat ke belakang lagi, enggak boleh ada yang diungkit-ungkit lagi masa lalu. Ya sudah kita jalanin berdua bareng dengan baik," jelas Ovi Sovianti.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Imam

Ovi Sovianti juga yakin bahwa Franky Ilham Roring bisa menjadi imam yang baik. 

"Kepercayaan aku, aku serahin semua ke Franky. Jadi sudah enggak ada curiga apapun, ya sudah, percaya saja," imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Bulan Madu

Bila tak ada aral rintang Ovi Sovianti dan suaminya akan pergi berbulan madu pertengahan Oktober ini. Ia berharap rencananya itu bisa terlaksana dan bisa berbulan madu sekaligus berlibur di tengah padatnya jadwal pekerjaan. 

"Banyak yang harus diselesaikan dulu, tapi rencananya tanggal 16-an (Oktober)," kata Ovi Sovianti belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.