Sukses

Ayo, Tunjukkan Bakatmu dengan Ikut Kompetisi ‘Say Yes’

Liputan6.com, Jakarta Kalau kamu suka menyanyi, dance, memiliki jiwa seni, dan penyuka fesyen, kini saat tepat untuk menyalurkannya di ajang ‘Say Yes’. Tak hanya jadi terkenal, kamu pun bisa raih hadiah menarik berupa smartphone canggih. 

Tak seperti kontes pencarian bakat lainnya, dalam kompetisi ‘Say Yes’ ini peserta hanya perlu meng-upload foto, video atau format boomerang melalui Instagram dengan menunjukkan kamu ‘Say Yes’ untuk hal baru sampai hal yang kamu suka. Video yang dibuat bisa dengan menunjukkan bakat atau ketertarikan apa saja

Setelah itu, peserta harus mention @Nokiamobile pada unggahannya dan disertakan hashtag #SayYesToNokiamobile serta #KLYSayYes. Kamu bisa ajak teman dan keluarga untuk ikut kompetisi ini. Perlihatkan bakat dan kemampuan kamu dalam hal apapun. 

Ingat, kompetisi berlangsung pada periode 25 September - 25 November 2018 sampai dengan pukul 23:59 Wib. 

Perlu diketahui, konten dan informasi pada postingan yang di submit tidak boleh mengandung unsur pornografi atau SARA, mengandung muatan politis. Tak hanya itu, konten jangan sampai melanggar hak cipta orang lain dan ketentuan hukum yang berlaku dan harus berdasarkan pada kejadian sesungguhnya. Be creative.

Bagi yang beruntung, bakal ada 10 pemenang yang akan dipilih sesuai dari penilaian dari dewan juri. Hal itu berdasarkan kreativitas, orisinil, unik, cerita yang menarik, serta memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku dan diterima selama waktu kompetisi berlangsung. 

Bicara hadiah, bagi para pemenang akan mendapatkan 5 buah Nokia 6.1 Plus untuk masing-masing 5 orang pemenang utama dan 5 buah Nokia 2 untuk 5 orang pemenang kedua. 

Kalau sudah begitu, ayo buat dan upload video kreatif kamu sekarang juga. 

Yuk, ikut kompetisi dan jadilah superstar ‘Say Yes’!

 

(Adv)

Artikel Selanjutnya
Nokia 6.1 Bakal Cicipi Android Pie Bulan Ini
Artikel Selanjutnya
Nokia 7.1 Plus Akan Hadir dengan Layar Lebih Besar?