Sukses

Aktor Hulk Mark Ruffalo Dipecat Gara-Gara Spoiler Avengers 4?

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Mark Ruffalo kerap mengundang kehebohan di kalangan para penggemar film Marvel. Pasalnya, sudah beberapa ia membocorkan alur cerita film-film Marvel yang ia mainkan, termasuk ending Avengers: Infinity War. Bahkan, baru-baru ini Mark Ruffalo membeberkan judul Avengers 4.

Padahal, judul Avengers 4 sebenarnya masih belum boleh diumumkan oleh Marvel dan Disney. Judul tersebut tak sengaja ia ucapkan dalam acara Tonight Show yang dibawakan oleh Jimmy Fallon.

Setelah Mark mengungkap judul Avengers 4, tentu saja Jimmy Fallon dan audiens di studio acara tersebut terkejut, bahkan ada yang sampai histeris. Jimmy pun menanggapi, "Ya Tuhan, kamu yakin menyebutnya? Aku rasa itu adalah bocoran yang sangat penting."

Alhasil, judul Avengers 4 yang dilontarkan Mark Ruffalo pun disensor. Mulut Mark juga diberi kotak hitam agar fans tak bisa melihat gerak bibir sang aktor. Lebih parah lagi, Mark Ruffalo juga membicarakan akhir Avengers 4 yang turut dimainkannya. Tim The Tonight Show menyensor seluruh kata-kata dari mulut Mark Ruffalo dengan mematikan audio ketika Mark bercerita sambil memperagakan adegan Avengers 4 hingga terjatuh-jatuh.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Bisa Menimbulkan Masalah

Rupanya, sensor tersebut datang atas permintaan Mark Ruffalo sendiri. Mark khawatir tindakannya itu bisa menimbulkan masalah dengan Marvel Studios. Ia pun meminta Jimmy Falon dan timnya agar mengedit bagian tersebut.

Dalam permintaannya kepada Jimmy Fallon yang ditulis di Twitter, Mark Ruffalo mengaku tak ingin bermasalah lagi dengan Marvel setelah ia berkali-kali membocorkan cerita film-film sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Dibaca Sutradara

Celakanya, twit ini turut dibaca oleh sutradara Russo Brothers alias Russo bersaudara. Russo Brothers pun menuliskan, "Mark, kamu dipecat." Uniknya, Mark langsung membalas cepat, "Teman-teman, bisakah kita bicarakan hal ini?"

Hingga kini, belum ada kabar terbaru mengenai insiden kocak ini. Namun, beberapa informasi menyebutkan bahwa tingkah Mark di acara tersebut sampai twit dari sutradara Avengers 4 hanyalah candaan belaka.

Beberapa penggemar turut menduga-duga bahwa judul film keempat Avengers yang dibeberkan Mark Ruffalo adalah Avengers: The Last Avenger atau Avengers: Annihilation.

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Hal Menarik Seputar SuperM, Avengers dari Korea Selatan
Artikel Selanjutnya
Tayang Kembali 28 Juni 2019, Ini Alasan "Avengers: Endgame" Dirilis Ulang